Rayakan Hari Jadi ke 29, RCTI Bakal Hadirkan Drama Musikal Ala Alumni Indonesian Idol 9

Jakarta, MF – Memasuki hari jadinya yang ke-29 tahun, stasiun televisi RCTI bakal menggelar sebuah pertunjukkan akbar berupa drama musikal dari para alumni Indonesian Idol season 9. Acara ini akan ditayangkan secara langsung dari Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8) mulai pukul 20.00 WIB.

Sederet musisi papan atas Indonesia juga turut menyemarakkan acara tersebut. Mulai dari Armand Maulana, Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, BCL, Rossa, Anggun, Wali, Jaz, Fatin, GAC dan Ayu Ting-Ting, serta dipandu oleh Daniel Mananta, Sere Kalina, Boy William dan Robby Purba.

“Ulang tahun ke-29 ini kita kolaborasikan semua program spesial RCTI. Intinya kita ingin memberikan yang terbaik. Memang nggak mudah tapi nggak ada yang nggak mungkin,” kata Untung Pranoto selaku VP Programing RCTI saat jumpa pers di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018).

Dini Putri selaku Programing Director Acquisitions RCTI mengungkapkan, seluruh program RCTI baik berita, sinetron hingga ajang pencarian bakat akan dihadirkan. “Di usia 29 ini tentunya dengan performa luar biasa dengan produsen in house dengan sinetron kami, ada Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Indonesian Idol, OB. Itu semua akan menjadi bagian dari Anniversary selebrasi RCTI 29,” ujar Dini.

Drama musikal nantinya akan menceritakan tentang sebuah sekolah bernama Idola Bangsa yang akan diperankan oleh para alumni Indonesian Idol season 9 sebagai murid dan Ari Lasso sebagai Kepala sekolah. Di sekolah tersebut, terdapat murid yang mendominasi dan beberapa murid yang membuat geng layaknya di sekolahan pada umumnya.

“Ceritanya akan ada sekolah namanya Idola Bangsa dan kepala sekolahnya Ari Lasso. Daniel Mananta akan menjadi alumni dari sekolah itu. Sere akan menjadi sekretaris Ari Lasso dan Jaz akan menjadi murid. Peserta Indonesian idol 9 akan jadi murid. Glen dari timur, gang jail. Maria yang tersakiti tapi winner. Abdul jadi ketua OSIS. Marion nanti akan menjadi saingan terberat,” papar Fabian Dharmawan selaku Head of Production RCTI.

Hadirnya drama musikal ini pun diharapkan bisa diterima masyarakat dan menghibur. Seperti diketahui, hingga saat ini program yang disuguhkan RCTI terus mendapatkan respons yang baik dari masyarakat. Dengan bertambahnya usia, RCTI berjanji akan terus menyajikan program yang berkualitas. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *