Ratnadilla Pilih Sibuk Urus Bisnis daripada Cari Pasangan

 

Jakarta, MF – Penyanyi dangdut Ratnadilla mengaku sudah sepenuhnya move on dari kegagalan rumah tangganya bersama Firmansyah. Seperti diketahui, RD sapaan akrabnya resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya pada 29 Juli 2019 lalu.

Meski sudah beberapa bulan berlalu, RD tak ingin buru-buru mencari pendamping hidup yang baru. Saat ini, ia memilih menikmati waktu untuk keluarga dan bisnisnya. “Sekarang lagi fokus jadi ibu dan mengurus bisnis,” kata Ratnadilla, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Selain itu, janda beranak satu ini juga tengah fokus mengurus berbagai bisnis yang digelutinya. Sebut saja bisnis di bidang fesyen, industri sepatu rumahan dan juga properti. “Untuk saat ini di dunia entertain, nyanyi, belum bisa aku fokusin dulu. Bisnis nomor satu, entertain nomor dua sekarang,” ungkap dia.

Ketika disinggung seputar penghasilan yang kurang menjanjikan di dunia hiburan, RD membeberkan alasannya lebih memilih fokus urus bisnis. “Bukan gak menjanjikan ya (dunia hiburan), itu kan ada masanya, ada bosennya buat saya. Jadi sekarang kalo budgetnya memungkinkan ya saya nyanyi, tapi kalo gak ya mending saya urus bisnis,” sambungnya.

Terkait usaha properti yang dijalaninya, RD mengaku hanya sebatas melakukan jual-beli rumah. Dirinya belum dalam tahap sebagai pengembang perumahan. Untuk saat ini, Ratna masih merintis sebagai pengembang kecil-kecilan.

“Aku lebih ke biasanya kalo ada rumah murah aku beli. Kalo bisnis perumahan kan kayaknya terlalu besar ya, jadi ini lebih ke town house dulu,” ucapnya. “Ini juga bisnis keluarga, kakak saya sudah lama di properti,” pungkas Ratnadilla. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *