Ratna Pandita Akui Lucinta Luna Sudah Lama Pakai Narkoba

Jakarta, MF – Paska ditetapkan positif menggunakan benzo, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman lebih lanjut sebelum akhirnya mengeluarkan keputusan vonisnya kepada Lucinta Luna.

Saat dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus membenarkan bahwa Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi narkotika.

“Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika,” jelas Yusri Yunus di Polda Metro Jaya (11/2).

Ratna Pandita dan Alvin Aditya (pacar)

Bagaikan jatuh tertimpa tangga. Disaat proses pemeriksaan masih berlangsung oleh pihak kepolisian, beberapa artis yang tengah berseteru dengannya mulai membuka suara. Kebanyakan dari mereka merasa bahagia.

Seperti Ratna Pandita, mantan rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga. Ratna memastikan jika Lucinta sudah aktif menggunakan narkoba sejak lama, bahkan ketika mereka masih bersama di Duo Bunga.

“Rasanya kaya ‘bisul pecah’ pas denger Lucinta Luna ketangkep. Saya senang banget, karena uneg-uneg saya selama ini sudah terjawab. Semoga saja dia diberi ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya. Dia juga sudah menipu dan menzolimi saya,” kata Ratna Pandita saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020) malam.

Ratna Pandita dan Alvin Aditya (pacar)

Ratna mengaku sudah tahu bahwa Lucinta Luna menggunakan obat-obat penenang sejak lama. “Saya sudah tahu, sejak kami mulai bergabung di Duo Bunga (2018) selama 7 bulan. Saya tahu dia sering minum, ketika itu masih berupa obat penenang. Diam-diam dikonsumsi jelang tampil di hadapan penonton,” beber Ratna.

“Sudah curiga karena dulu tuh sering banget jatuh kalo berdiri, doyong gitu, sebelum manggung minum obat-obatan biar pede. Dan sekarang, sudah meningkat menjadi narkoba ya,” tandas Ratna Pandita.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *