Ramadan Jadi Momentum Neng Wirdha Ajarkan Putranya Aljabbar Berbagi Kebahagiaan

Jakarta, MF – Setelah sukses mengeluarkan single keduanya, Neng Wirdha dan putra bungsunya Aljabbar menggelar santunan berbagi kasih kepada puluhan anak yatim, sebagai wujud rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Neng Wirdha merilis single perdana bertajuk “Tak tahu Diri”, langkahnya itu diikuti putra bungsunya, Aljabbar yang juga melaunching “Wak Wak Gung” sebagai single pertamanya.

Tidak sampai setahun, ibu dan anak itu kembali merilis single dalam bulan yang sama. Aljabbar merilis “Semangat Pagi” dan Neng Wirdha yang juga salah satu putri kandung Ratu Dangdut Elvie Sukaesih itu melepas single kedua berjudul “Player”.

“Kami sekeluarga merasa mendapat ridho dan barokah dari Allah sehingga selalu dimudahkan dalam segala urusan. Termasuk dengan proses pembuatan single kedua saya dan Al (Aljabbar). Sebagai bentuk rasa syukur itu, hari ini kami memberikan santunan kepada saudara kita yang kurang beruntung,” ujar Neng Wirdha didampingi Aljabbar dan Jeki Alatas, suaminya di kediaman mereka di kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019) malam.

Pemberian santunan kepada yang membutuhkan bukanlah hal baru bagi pasangan Neng Wirdha dan Jeki Alatas. Perbuatan baik itu sudah biasa mereka lakukan di setiap ada kesempatan dan rezeki. “Saya juga ingin mengajarkan kepada anak-anak saya agar hidup itu harus berbagi. Karena semua yang kita miliki hanya titipan semata,” papar Jeki Alatas menambahkan.

Acara santunan tersebut juga diisi dengan berbagai macam kegiatan. Jelang berbuka ada tausiah dari Santri Yayasan Al Anshor dan atraksi sulap. Aljabbar dan para penerima santunan tampak gembira menyaksikan sulap yang dibawakan oleh Kak Rian Hamzah.

Menurut Neng Wirdha, dirinya tidak memaksa Aljabbar menjadi penyanyi. Karena kebetulan putranya itu suka nyanyi dan dance, hobinya itu diarahkan dengan membuat single. Semua lagu Neng Wirdha dan Aljabbar adalah hasil karya Joel Bahar, yang ternyata cocok dengan karakter suara mereka.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *