“Rahasia Terbesar” Jadi Momentum Kembalinya Angkasa Band ke Panggung Hiburan Tanah Air

 

Jakarta, MF – Lama absen dari industri musik tanah air, Angkasa Band kini berkarya kembali. Grup musik yang digawangi oleh Ato (vokal dan gitar), Rizky Manggala (gitar), Ahmad Ovik (bass), Anggi Ginanjar (drum), dan Gita Galinx (keyboard) ini merilis album baru bertajuk “Rahasia Terbesar”.

“Kami hadir untuk membuktikan, kalau Angkasa masih tetap ada. Masih tetap berkarya. Kami berharap album terbaru kami tetap bisa diterima masyarakat luas,” ucap Ato saat Peluncuran Album Dua Bintang Nagaswara, di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Angkasa adalah grup musik yang terbentuk pada tahun 2004 dan sukses menelurkan album “Jangan Pernah Selingkuh” (JPS) pada tahun 2007-2008, dan pernah meraih perolehan sebanyak tiga juta donwload, serta single recyle “Jangan Ada Dusta” meraih dua juta download yang diperolehan dari RBT.

Album “Rahasia Terbesar” memang merupakan album yang dinantikan para fans setia Angkasa (Angkasa family). Album ini mengalami proses yang panjang sampai dua tahun untuk dirilis. “Prosesnya nggak sebentar. Kita ingin menunggu momen yang tepat,” tambah Ato.

Selain persiapan yang matang dan penggarapan lagu serta konsep musiknya yang apik, para personil Angkasa tak mau terlalu terburu-buru untuk merilis, namun perlu melihat waktu yang tepat untuk mempersembahkannya menjadi sebuah karya yang bisa booming seperti lagu-lagu mereka sebelumnya. Sedangkan untuk proses rekamannya sendiri, album tersebut hanya memakan waktu satu bulan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *