Raffi Ahmad Sebut Rumput Tetangga Adalah Film Termahal Yang Pernah Diproduksi

 

Jakarta, MF – RA Pictures kembali merilis film terbarunya bertajuk Rumput Tetangga. Film yang akan tayang pada 18 April ini dipastikan bakal menyedot perhatian masyarakat untuk datang ke bioskop. Karena film bergenre drama keluarga ini dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti, Titi Kamal, Gading Marten, Raffi Ahmad, Donita, Tora Sudiro, Jeremy Thomas dan masih banyak lagi.

“Saya berharap film ini bisa diterima dan menarik perhatian masyarakat khususnya kaum ibu untuk datang menyaksikan film bergenre drama keluarga ini karena ceritanya terbilang unik yang adaptasi dari kehidupan mereka sehari hari,” kata Eksekutif Produser RA Pictures, Fransen Susanto di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Film berdurasi 95 menit ini mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bekasi selama 21 hari, ceritanya ditulis oleh Alim Sudio yang digarap untuk lebih dekat dengan keluarga terutama kaum ibu.

Film ini juga menggandeng Gisel sebagai penyanyi original soundtrack yang membawakan lagu berjudul Yang Kumau, lagu lama yang pernah dibawakan oleh Krisdayanti dan diaransemen ulang oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Raffi Ahmad, selaku pemain dan produser dalam film itu mengatakan Rumput Tetangga adalah film dari RA Pictures dengan biaya termahal. “Dari gue, dari tim, dari sutradara, jujur ini film kita termahal, kita mau coba yang terbaik,” papar suami Nagita Slavina itu.

Ia mengatakan bahwa biaya mahal yang dikeluarkan bukan berarti foya-foya, melainkan ingin menghadirkan film yang berkualitas. “Mahal itu kita bukan foya-foya, tapi memberikan yang terbaik dari pemain, produksi, value semua dari promo kita coba,” ujar Raffi.

Film Rumput Tetangga bertemakan kehidupan sosok ibu rumah tangga yang bekerja sejak pagi hingga malam hari, mulai dari memasak, mencuci, mengantar anak sekolah dan mengurus keuangan. Di sisi lain menceritakan tentang kehidupan seorang wanita karier yang sukses dalam kehidupannya. Uniknya para wanita karir itu justeru berkeinginan menjadi sosok orang lain.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *