Perkenalkan Formasi Baru, The Winner Rilis Single ‘Kau Luar Biasa’

 

Jakarta, MF – Setelah lama vakum dalam belantika musik Indonesia, grup band bergenre rock melayu The Winner siap menunjukkan eksistensinya kembali di industri musik tanah air dengan merilis single terbaru.

The Winner baru saja merilis single bertajuk ‘Kau Luar Biasa’. Lagu ini bekerjasama dengan musisi senior Doddy Katamsi dengan nuansa musik rock yang mengikuti zaman.

“Lagu ‘Kau Luar Bisa’ ini kami ciptakan bersama Doddy Katamsi. Proses rekamannya dua mingguan, yang lama itu menyatukan waktu kami. Karena kami punya kegiatan sendiri-sendiri,” jelas Posan Tobing, drummer The Winner di kawasa Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

“Mas Doddy ini musisi hebat di musik Rock. Tetapi, mas Doddy ini warna vokalnya mengikuti zaman. Sehingga, kami ingin bekerjasama dengan dia, karena The Winner ingin mengikuti zaman sekarang,” ungkap mantan drummer Band Kotak itu.

Pada kesempatan yang sama, Yaya Fara sebagai vokalis yang juga jebolan X-Factor itu menceritakan makna di balik single terbaru The Winner. “Jadi ceritanya orang yang punya luka lama, susah move on, kemudian datang orang baru yang bisa menyembuhkan luka itu. Dan dia bersyukur bisa kehadiran orang baru ini,” jelas Yaya Fara.

Posan Tobing mengatakan bahwa formasi baru dari The Winner baru saja terbentuk awal tahun ini. Namun semuanya sudah saling kenal sejak lama, sehingga tak sulit menyatukan perasaan ketika bermain dalam satu band.

Jadi selain merilis single ‘Kau Luar Biasa’ The Winner juga memperkenalkan personel dengan formasi terbaru, yakni Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vokal), Leon (Gitar), Icez (Bass), dan Bayu Satria (Keyboard).

“Band ini masih baru yaa belum lama baru beberapa bulan, tapi sebelumnya kita udah ketemu di band band beda, sama Leon di Dreamband dulu, sama Icez dia pernah di The Winner sebelum masuk RCM, terus sama Yaya juga pernah bareng sama Bayu keyboardis kita,” ujar Posan.

Lagu ‘Kau Luar Biasa’ dirilis di bawah naungan label GP Records, dan sudah bisa didengarkan di platform musik digital. Video clip ‘Kau Luar Biasa’ juga sudah bisa disaksikan di channel YouTube GP Records. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *