Nova Eliza Tak Percaya Raih Piala Festival Film Bandung

Jagokan Lydia Kandou sebagai pemenang dalam nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji, aktris cantik Nova Eliza begitu terkejut saat namanya yang dipanggil sebagai peraih piala Festival Film Indonesia 2016 dalam kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji untuk film Aach.. Aku Jatuh Cinta garapan MVP Pictures.

“Aku enggak nyangka karena melihat lawan-lawannya yang berat dan kemungkinannya sangat besar untuk menang. Makanya saya mikir Ibu Lydia yang akan menang. Namun terima kasih untuk apresiasi dan kesempatan yang diberikan di FFB tahun ini,” kata Nova di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (24/9/2016) malam. [Teks/Foto: Tabloid Nova]

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/0lvsYwHmnjk” align=”left” mode=”normal” autoplay=”no” maxwidth=”800″ grow=”yes”]

DISCLAIMER

Majalah Film (www.majalahfilm.com) merupakan website agregator, mengumpulkan dan mengkompilasi berita-berita menarik seputar film, baik berupa teks, video, maupun foto. Kami mencantumkan sumber dan link teks, video, dan foto.

Film-film versi full maupun trailer, bukan milik Majalah Film (www.majalahfilm.com) dan tidak tersimpan di server Majalah Film (www.majalahfilm.com), jadi sepenuhnya bukan tanggung jawab kami jika ada pelanggaran hak cipta.

Majalah Film (www.majalahfilm.com) tidak menyediakan film-film Indonesia untuk versi full, kecuali trailer dan trailer ini dimaksudkan hanya sebagai promo, agar penonton tertarik dengan film Indonesia dan menonton di jaringan bioskop yang ada di Tanah Air.

Kepada para pihak yang berkeberatan dengan material yang termuat di Majalah Film (www.majalahfilm.com) silakan menghubungi pengelola. Untuk alamat dan email silakan cek di kolom ABOUT di halaman muka.

Salam Cinta Film Indonesia

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *