Nagaswara Hadirkan Kolaborasi Musisi Beken di Album Pop Mix of The Stars

Jakarta, MF – Nagaswara kembali menghadirkan para penyanyi spesialnya untuk mempersembahkan karya-karya terbaru mereka di kancah musik Indonesia. Mengusung tema “Pop Mix of The Stars”, tidak tanggung-tanggung, Nagaswara menyuguhkan tiga kolaborasi spektakuler dalam satu album.

Kolaborasi pertama menghadirkan ACE1, DJ populer dari Jepang dan Evelin serta menggaet Delon Thamrin, sebagai pengisi vokal untuk project di single terbaru mereka berjudul “Be Together”. Lagu berkonsep EDM Upbeat ini diciptakan oleh ACE1, Evelin & Rimazi, yang diaransemen langsung oleh ACE1.

Bagi Delon hal ini sangat luar biasa. Ia sangat mengapresiasi kolaborasi dengan ACE1 dan Evelin. Langkah ini sekaligus menjadi upaya Delon untuk tampil dalam tarap yang luas lagi.

Kolaborasi berikutnya datang dari Sule, komedian papan atas yang multitalenta. Kali ini, Sule tampil duet bernyanyi dengan wanita cantik adal negeri Jiran, Malaysia. Sebuah lagu yang khusus diciptakan Sule ini berhasil menggaet Baby Shima yang sebelumnya sudah terkenal sebagia “Ratu Smule” dari Malaysia.

Lagu bernuansa pop Melayu yang musiknya diaransemen oleh Donall Kinan Sammy, berpadu dengan suara khas Sule dan suara merdu Baby Shima itu diberi judul “Terpisah Jarak & Waktu” yang dijamin bakalan bikin baper.

Kolaborasi terakhir yang tak kalah menariknya adalah kehadiran si cantik istri almarhum Herman Seventen, Ully Moch featuring dengan Ifan Seventeen. Tampil simple, dengan suara unik dan menggemaskan serta berkonsep musik pop yang digarap oleh Emil Bias dengan aransemen musik lebih kekinian.

Kolaborasi ini menempatkan Ully sebagai penyanyi yang membawakan karya almarhum suaminya itu akan mendapat tempat tersendiri di hati para penikmat musik Indonesia.

Seperti diketahui, hadirnya lagu ini merupakan keinginan lama Ully berduet dengan suaminya semasa hidup dulu. Namun ia bersyukur Ifan mau menemaninya untuk berduet di lagu ini. Lagu ini pun sekaligus ia persembahan untuk para korban meninggal akibat bencana Tsunami Banten 2018 lalu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *