Nadine Waworuntu Kepincut Main Film Anak Hoki Karena Ahok

 

Jakarta, MF – Putri pasangan Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu, Nadine Waworuntu, mulai menapaki karirnya si film layar lebar. Film yang terinspirasi dari kisah hidup Basuki Tjahaja Purnama atau yang karib disapa Ahok berjudul Anak Hoki menjadi debut Nadine di dunia film.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yang menjadi alasan kuat Nadine mau terlibat dalam film Anak Hoki. Ahok, bagi perempuan 23 tahun tersebut memiliki sejarah dalam keluarganya.

“Kenapa saya juga mau ada di film ini, karena Ahok adalah sosok yang saya kagumi,” ucap Nadine Waworuntu saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Sang ayah Jefry Waworuntu memang sudah cukup lama mengenal sosok Ahok. Meski Nadine tidak mengenal secara personal, namun ia mengakui Ahok adalah sosok yang berpengaruh. “Dia (Ahok) berpengaruh banyak terhadap kehidupan saya dan keluarga saya,” ujarnya.

Film yang disutradarai oleh Ginanti Rona ini menceritakan kehidupan seorang anak pengusaha kaya asal Belitung bernama Ahok. Film fiksi ini mengangkat sisi remaja, bagaimana kehidupan keluarga dan pertemanan Ahok yang meninggalkan kampung halamannya untuk melanjutkan kuliah di Jakarta. Saat itu Ahok harus beradaptasi dengan lingkungan dan realita yang kadang tak sesuai dengan ajaran ayahnya.

Selain Nadine Waworuntu, film Anak Hoki yang rencana tayang pada 21 Februari 2019 itu juga diperankan beberapa bintang antara lain Kenny Austin, Chris Laurent, Lolox, Maia Estiyanti, Tina Toon, Tamara Geraldine, Edrict Chandra, Nico Siahaan, Fero Walandouw, dan lainnya. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *