Mulan Jameela dan Siti Badriah Ramaikan Panggung ‘Pesta Bonus’ MeMiles

Jakarta, MF – Sejumlah penyanyi kenamaan di Tanah Air, seperti Mulan Jameela, Siti Badriah serta kakak beradik Endang S Taurina dan Ratih Purwasih tampil di panggung menghibur ratusan anggota MeMiles yang tengah merayakan ‘Pesta Bonus’, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/12/2019).

Bonus berupa uang tunai diberikan MeMiles kepada para member, leader, marketing hingga master yang telah berjasa membesarkan nama MeMiles.

“MeMiles bisa seperti sekarang, tentu bukan karena saya, melainkan kerja sama tim yang luar biasa untuk mencapai target yang dibuat manajemen,” ujar Suhanda, selaku Freedom Motivator dan Managing Director MeMiles, didampingi Eva Louisa selaku Master Head Leader MeMiles.

“Acara ini sengaja kami buat untuk menghargai para costumer, yaitu dengan membagikan bonus total sebesar Rp 10 Miliar untuk 6 ribu costumer. Ini bentuk perhatian managemen atas dedikasi yang diberikan costumer kepada perusahaan,” lanjut Eva.

Eva menambahkan bahwa pemberian bonus sudah sesuai dengan visi dan misi MeMiles, yakni mengentaskan kemiskinan.

“Kami tetap berbuat baik untuk masyarakat, meski di luar sana banyak tudingan yang aneh-aneh. Semakin banyak pesaing dan kompetitor, justru membuat kami semakin kreatif menyejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *