Mendapat Petunjuk Tiba-Tiba, Ratna Dilla Mantapkan Diri Menutup Aurat

Jakarta, MF – Setelah resmi menyandang status janda pada akhir Juli lalu, pedangdut Ratna Dilla (RD) kini semakin mantap mengenakan hijab. RD menganggap sudah saatnya ia menjalankan kewajiban sebagai seorang muslimah.

“Ya doain saja ya, biar selamanya memakai hijab seperti ini. Walaupun ya terlihat masih belum benar ya, tapi kan belajar, ya,” ujar Ratna Dilla saat ditemui di gedung Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Beberapa wanita muslimah memutuskan untuk mengenakan hijab setelah merenungkan ceramah-ceramah yang disampaikan para pemuka agama. Namun sedikit berbeda dengan yang dirasakan Ratna Dilla.

“Ya sebenernya sih itu tiba-tiba saja ya datang dari hati ya, salat tahajud gitu. Tiba-tiba subuh tuh kok pengin pakai hijab. Kok kayak ada yang mendorong ditutup gitu auratnya,” ungkapnya.

Ia pun menampik jika ada orang-orang yang menganggap keputusannya berhijab karena alasan rumah tangga yang berakhir perceraian.

“Enggak sih, itu enggak ada hubungannya dengan masalah kemarin, memang semuanya karena Allah. Jadi insyaa Allah ke depannya akan memakai hijab,” pungkas Ibu beranak satu itu.

“Harapanya sih tidak berubah dengan komitmen yang udah dari hati, menjadi lebih baik lagi attitude aku, berubah kan jadi diri sendiri ya, dan berubah itu bukan dari pakaian tapi dari hati,” tutup Ratna Dilla. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *