Memasuki Usia 21 Tahun Berdirinya Nagaswara, Rahayu Kertawiguna Luncurkan Roket’s Label

 

Jakarta, MF – Genap berusia 55 tahun pada tanggal 31 Januari 2020, CEO big label Nagaswara, Rahayu Kertawiguna meluncurkan sebuah entitas baru di industri musik Indonesia, bernama Roket’s Label.

Selain hadirnya Roket’s Label, hari bahagia tersebut juga menandai perayaan 15 tahun berdirinya Nagaswara Publisherindo Musik (publishingnya Nagaswara) di industri musik Indonesia.

Membawa semangat ‘No Song No Bussiness’, Roket’s Label bakal semakin menggairahkan bisnis industri musik di Tanah Air.

“Saya cuma membuka peluang yang sebesar-besarnya kepada artis baru yang berbakat, suaranya enak didengar dengan genre-genre yang disukai masyarakat,” kata Rahayu Kertawiguna saat jumpa pers di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Tidak tanggung-tanggung, Roket’s Label langsung menaungi 16 nama penyanyi solo, duo, trio maupun kelompok band dari berbagai genre musik.

Sebagian dari para artis di bawah naungan Roket’s Label adalah Aida Saskia dengan single Ayam Jago 2019, Aya Chan single Gak Tau Diri, Bella single Kumis Tebal, Bening single Delete You, Berbie Nouva single Cinta Cinta Cinta, De Sisters single Tinggallah Aku Sendiri, Duo Kalajengking single Kepalaku Oleng, dan Hanindyta single Sayang Akoh.

Kemudian ada Ilham dengan single Sama Sama Happy, Mawren Band single Mantan Tersayang, Poskayu single Dompet Kemerdekaan, Putri Juby single Terlena Lagi, Save Your Day feat Sammy Simorangkir single Mohon Maaf, Whelly Seraya single Lukisan Kesetiaan, Zahra Gomez single Kau Yang Pantas dan 3Srigala dengan single Babang Ojol.

Sesuai nama dan logo roket yang mengudara, Roket’s Label selain menaungi para artis dan penyanyi, juga menjadi sarana bagi para musisi dalam menciptakan karya fenomenal sehingga dapat meroket dalam karir.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *