“Melodylan” Kisah Cinta Remaja Kekinian Tayang 4 April 2019

 

Jakarta, MF – Aktris cantik Aisyah Aqilah (16) mengaku lega lantaran film terbarunya yang bertajuk “Melodylan” akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada esok hari, Kamis (4/4).

Dara kelahiran Makassar itu berhasil menjawab komentar miring para warganet seputar peranannya sebagai sosok Melody yang bawel, polos dan menggemaskan.

Dalam film ber-genre drama percintaan remaja itu, Aisyah Aqilah mampu menjalin chemistry yang baik dengan lawan mainnya, Devano Danendra (Dylan).

Film yang mengisahkan percintaan antara dua remaja bernama Melody dan Dylan itu diadaptasi dari cerita novel best seller karya Asri Aci. Suksesnya berlanjut pada video trailer yang diunggah Intercept Filmcraft, selaku rumah produksi film “Melodylan” di laman Youtube sejak 6 Maret, hingga kini sudah dilihat lebih dari 500 ribu penonton.

Aisyah mengaku tidak kesulitan menjalin chemistry dengan lawan mainnya, Devano. “Enggak sulit. Devano orangnya seru dan emang udah kenal sebelumnya. Jadi, enak kerjasamanya. Begitu juga dengan sutradara Fajar Nugros,” jelas Aisyah Aqilah saat pemutaran film “Melodylan” di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Dalam kesempatan yang sama, sang sutradara, Fajar Nugros mengaku sempat kesusahan meramu cerita yang terlampau jauh dari usianya sekarang. Akibatnya Fajar tidak bisa memberi manuver yang baik. “Namun saya yakin film ini akan menjadi film hiburan dan berhubungan dengan kehidupan para remaja saat ini,” jelas Fajar Nugros.

Selain itu, Fajar juga menepis anggapan bahwa “Melodylan” mendompleng kesuksesan film “Dilan 1990”. Baginya, kedua film memang sama-sama bercerita tentang percintaan anak SMA, namun “Dilan” dan “Melodylan” memiliki setting waktu yang berbeda. “Dilan kan tema 90-an. Kalau ‘Melodylan’ kekinian banget. Yang jelas dua film ini tak terkait,” tegasnya.

Selain Aisyah Aqilah dan Devano Danendra, film ini juga dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Naomi paulinda, Yeyen Lidya, Yasmin Napper, Bryan Andrew, Alzi Markers, Indra Jegel dan Lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *