Melly Goeslaw Hingga Giring Ganesha Bawakan Koleksi Mewah UBS Gold di Jakarta Fashion Week 2020

Jakarta, MF – Pusat emas model baru, UBS Gold merilis perhiasan dengan tren terbaru berupa emas dengan batu warna-warna pelangi. Produk anyar ini dipamerkan dalam agenda akbar Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 dengan tema Full Color.

Desain terbaru UBS Gold itu berupa model kalung dan cincin inisial Aplhastar yang berkolaborasi bersama Celebrity Fashion Stylist, Caren Delano. Semua koleksi itu menjad bagian dari rancangan empat desainer yang tampil di runway.

“Ini perhiasan emas dengan inisial, yang menggunakan swarovski zirconia, yang mengeluarkan cahaya warna-warni dan berwarna putih,” ujar Erwin suganda, Creative Director UBS Gold, di JFW 2020, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Semenetara itu Caren Delano memaparkan, semua koleksi mewah itu akan bersanding dengan 48 look karya empat desainer ternama, yaitu Maya Ratih, Diana Putri, Diniira dan Temma Prasetio serta ilustrator fabric Han Chandra.

Maya Ratih mengawali fashion show dengan karya ethnic glam yang mengangkat kain-kain Indonesia dari batik, hingga kain tenun dengan kombinasi bahan dan style yang berbeda-beda. Kesan glam juga didapat dari aksesoris-aksesoris yang dikenakan para model. Mulai dari anting berbentuk bintang, hingga anting-anting inisial yang begitu gemilau.

Koleksi selanjutnya, dibawakan Diniira. Sangat menyegarkan, karena koleksinya kali ini memiliki warna-warna yang strong dalam satu looknya. Ada warna ungu, biru, hijau hingga shoking pink. Diniira memilih tak banyak motif. Walaupun demikian, aksesoris anting hingga kalung tetap cocok di padupadankan dengan ukuran perhiasan yang lebih besar.

Selanjutnya karya dari Diana Putri dengan gaya couture. Mulai dari full motif hingga bertaburan detail payet mendominasi karyanya di runway JFW 2020 kali ini.

Penampilan terakhir muncul Temma Prasetio X Han Chandra, dengan 12 mens wearnya yang bertema “Generasi”. Temma menggabungkan sebuah ilustrasi lukisan yang penuh filosofi, dengan design pakaian modern semi couture.

Penampilan sempurna dari para model yang mengenakan kolaborasi dari karya desainer dan ilustrator ternama ini juga tidak luput dari beberapa aksesoris, seperi bross hingga kalung edisi Alphastar dari UBS Gold.

Menariknya, fashion show persembahan Delano yang didukung oleh USB Gold Jewelry ini bertabur bintang dan model ternama. Dari total 48 look yang ditampilkan, beberapa di antaranya dikenakan oleh selebriti ternama.

Sederet Selebritas di UBS Gold JFW 2020 antara lain Gisella Anastasia, Astrid Tiar, Nindy dan Wizzy menjadi model Maya Ratih. Sedang Ussy Pratama, Maudy Koesnaedi, Cathy Sharon dan Patricia Gouw tampil memukau mengenakan karya desainer Diana Putri. Ada juga Chacha Frederica, dan Meisya Siregar yang menggunakan karya rancangan Diniira.

Tak hanya wanita, selebriti pria juga ikut tampil di runway UBS Gold JFW 2020 persembahan Caren Delano. Mereka di antaranya Giring Ganesha, Evan Sanders, Wijaya Saputra dan Rian Ibram yang memamerkan koleksi Temma Prasetio.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *