Max Pictures Bakal Garap Single Terbaru Ucie Sucita Menjadi Sebuah Film

 

 

Jakarta, MF – Setelah sukses merilis single “Dibuang Sayang”, pedangdut Ucie Sucita semakin menunjukkan eksistensinya dengan merilis lagu terbarunya bertajuk “Semua akan Dangdut pada Waktunya”.

Keseriusan penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat itu dalam menggarap lagu terbaru “Semua akan Dangdut pada Waktunya” yakni dengan menggandeng rapper asal kota gudeg Yogyakarta NDX AKA, yang digawangi oleh duo bersaudara, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR.

Kolaborasi itu tentunya untuk memberi nuansa berbeda bagi lagu terbaru Ucie. “Kolaborasi ini, lain dari single-single saya sebelumnya. Karena, NDX AKA tampil dengan ciri khasnya sebagai raper melalui bait-bait berbahasa jawa yang auto goyang. Saya berharap lagu ini mampu menghipnotis semua kalangan tua muda, maupun kalangan bawah hingga atas untuk menikmati lagu baru saya,” kata Ucie Sucita di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2019).

Menariknya, lagu terbaru Ucie tidak lagi di bawah naungan label Nagaswara, melainkan di produksi oleh SJI Musik, sebuah label bentukannya sendiri. Ucie ingin mencoba tantangan baru, dengan bergerak secara independen.

“Hubungan dengan Nagaswara tetap berjalan dengan baik, dan tidak akan pernah terlupakan. Ibarat rumah, saya tumbuh dan besar disana, dan belajar menempa ilmu,” papar pemilik Sarita Beauty Kosmetik ini.

Kabar yang paling menggembirakan buat Ucie, para penggemar, maupun pencinta musik dangdut tanah air, rencananya lagu baru “Semua akan Dangdut pada Waktunya” akan dibawa ke film layar lebar, lewat projek kolaborasi antara Max Picture dengan Genpi.co.

Hal itu ditegaskan oleh Ody Mulya Hidayat, pemilik rumah produksi Max Picture. “Dilihat dari judul Iagunya saja, sudah menarik untuk difilmkan,” tandas Ody yang turut hadir saat launching single “Semua akan Dangdut pada Waktunya”. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *