Marcello Tahitoe Raih Mobil Mewah Lewat Bisnis Aplikasi MeMiles

Jakarta, MF – Bisnis advertising berbasis aplikasi MeMiles semakin diminati berbagai kalangan. Dari masyarakat umum, pejabat, hingga selebritas tanah air. Meski awalnya banyak yang meragukan, nyatanya MeMiles sukses memberikan kesejahteraan bagi masyarakat luas yang tergabung sebagai anggota.

Seperti halnya Marcello Tahitoe atau yang dikenal dengan nama Ello dan juga vocalis Hello Band, Widi Nugroho merupakan dua diantara sekian banyak selebritas yang ikut bergabung dalam bisnis MeMiles. Bahkan, Ello yang baru bergabung tiga bulan lalu sudah mendapatkan reward berupa sebuah mobil mewah Mercedez Benz.

“Gue dapat mobil Mercedez. Jadi gue waktu join Bulan Agustus, sempet mikir mungkin enggak sih, tapi ya sudahlah dengan keyakinan saja, dengan iman saja, dan ternyata nama saya keluar sebagai penerima reward di BOP sekarang, jadinya kaget dan senang banget. Jujur awalnya saya gak percaya bisnis ini,” ungkap Ello usai menghadiri acara BOP MeMiles di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (7/11/2019). “Saya dapat mobil Mercedez E 200 2019 dengan harga top up 13 juta,” tambahnya.

Berbeda dengan Widi yang sudah lebih lama bergabung dalam bisnis tersebut mengaku cukup mendapatkan banyak keuntungan sejauh ini. “Pertama sama kaya Ello sempat gak percaya, tapi memang luar biasa. Saat gua join di sini itu luar biasa, banyak hal yang gua dapet,” papar Widi.

Jika Ello mendapatkan satu buah mobil mewah Mercedez, berbeda dengan Widi yang pada BOP selanjutnya akan mendapatkan dua mobil sekaligus. “Kalau saya next BOP, Pajero dan CRV,” ungkap Widi dengan wajah sumringah.

Merasa yakin dengan bisnis yang dijalaninya saat ini, Widi bahkan mengatakan jika menyanyi hanyalah untuk menyalurkan hobi semata. “Sebenarnya gini, gue tadi ngobrol sama Ello, berarti kita menyanyi itu happy-happy. Jadi jangan cari duit di nyanyi ini, karena ini (nyanyi) hobi,” jelas Widi. “Saya masih ngamen, jadi sambil jalan aja gak saling ganggu,” timpal Ello.

Keberadaan Ello dan Widi yang ikut bergabung di MeMiles memang memberi pengaruh yang sangat besar. Hal itu diungkapkan oleh Suhanda selaku Managing of Director MeMiles.

“Dengan masuknya mereka ini sangat luar biasa, banyak animo masyarakat yang jauh lebih hebat lagi, banyak masyarakat yang melihat mereka berdua ini membuat inspirasi baru untuk ikut top up, jadi secara langsung semakin besar karena mereka,” pungkas Suhanda.

Acara BOP MeMiles 2019 yang digelar di Istora Senayan pada Kamis 7 November 2019 berlangsung begitu meriah. Selain bagi-bagi ratusan hadiah mobil, motor dan ribuan handpone, acara tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi ternama Judika.

Pada kesempatan yang sama, dr. Eva Martini Luisa mengaku tak manyangka dengan perkembangan MeMiles yang begitu pesat meski baru berusia seumur jagung. “Memang gak nyangka yah baru beberapa bulan saja perkembangannya sudah sangat luar biasa. Saya rasa sejauh ini tidak ada yang dapat menyamai MeMiles,” tandas dr. Eva Martini Luisa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *