“Madun Is Back” Segera Hadir Obati Kerinduan Pecinta Sinetron ‘Tendangan Si Madun’

 

Jakarta, MF – Sinetron Tendangan Si Madun pernah sukses menghibur pemirsa melalui layar kaca pada 2012 hingga 2014 silam. Karena kesuksesan tersebut, Madun kini akan kembali tayang di layar kaca dengan tajuk Madun Is Back.

Sinetron yang akan tayang di MNCTV itu di produksi oleh Visual Generation yang di gawangi oleh Nasrul Warid selaku produser dan tentunya masih menampilkan Yusuf Mahardika sebagai pemeran utama Madun.

Madun Is Back bercerita tentang anak yang mempunyai cita-cita menjadi pemain sepak bola dunia, sayangnya banyak hambatan yang harus dilalui Madun. Bahkan sang ayah (Syafei Asrul Dahlan) tidak merestui keinginannya untuk menaklukkan dunia lewat sepak bola.

Ayahnya tidak ingin Madun menjadi pemain bola karena ia mendambakan putranya itu menjadi seorang ulama yang bisa menyelamatkan dirinya dan keluarga kelak di akhirat.

Sementara itu, sang ibu (Asha Syara) selalu menasehati Madun bahwa surga berada di bawah telapak kaki Ibu. Bahkan sang Ibu juga memberikan pesan yang selalu diingat oleh Madun.

“Kau ikuti apa kata hatimu, jadi pemain bola dunia yang beriman tapi tidak mencederai hati ayahmu, urusan ayahmu biar ibu yang lunakkan hatinya,” demikian pesan ibunda Madun.

Sinetron Madun is Back rencananya akan mulai tayang pada 17 Desember 2018, pukul 17.00 WIB. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *