Luncurkan Single o.D (overdose), Crystal Boys Ubah Nama Menjadi C’Boys

 

Jakarta, MF – Pergantian nama dalam sebuah grup vocal adalah hal yang lumrah. Seperti yang terjadi pada Boyband Crystal Boys. Kelompok vocal yang berdiri sejak tahun 2017 itu, kini berganti nama menjadi C’Boys.

Meski menggunakan nama baru, namun formasi tetaplah sama, yakni Ryan (leader & rapper), Naufal (Maknae), Michael (rapper), Rendy (lead dance) dan Oliver (lead vocal).

Perubahan nama dari Crystal Boys menjadi C’Boys bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukan lantaran kontrak kerjasama mereka dengan manajamen sebelumnya, Crystal Team Indonesia (CTI) tidak berlanjut lagi.

“Jadi kami berlima memutuskan untuk merubah nama band kami menjadi C’Boys, agar bisa terus berkarya di industri musik Indonesia,” ujar Ryan, salah satu personel C’Boys saat jumpa awak media di Rice & Cheese Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Ryan menambahkan, dengan adanya perubahan nama, C’Boys juga mengalami perubahan image dari sebelumnya. “Kebetulan C’Boys ini personilnya sama dan karakter masing-masing pun masih melekat. Jadi untuk image mungkin yang diganti lebih ke arah looks dan lagu yang sekarang kita bawakan,” kata Ryan.

Dengan perubahan nama baru menjadi C’Boys juga ditandai dengan rilisnya single perdana berjudul “o.D (overdose)”. Lagu tersebut diproduseri oleh Fadlysams dan Purpleducktape. “Pada project single pertama ini kami turut serta membuat lirik lagu,” ungkap Ryan.

Dengan nama baru, Ryan mengakui adanya pembeda dari Crystal Boys menjadi C’Boys, terutama soal konsep lagu. Ia mengklaim bahwa lagu terbaru ini sangat berbeda dengan karya mereka sebelumnya.

“Konsep lagu kita sekarang sangat berbeda, dan pastinya kali ini, C’Boys ingin lebih memotivasi banyak orang dan membangun semangat anak-anak muda untuk terus berkarya dan menggapai cita-cita dan jangan pernah menyerah,” pungkasnya. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *