Luncurkan Album Keempat “Bersinar Terang” Alt’z Band Semakin Optimis

 

Bandung, Jawa Barat, MF – Lama tak terdengar kiprahnya di industri musik tanah air, Grup Band asal Bandung, Alt’z Band kembali mengeluarkan album keempatnya bertajuk “Bersinar Terang”, pada Jumat, 6 Desember 2019.

Meski sudah berdiri sejak tahun 2005, tak membuat duo personel Alt’z Band, Yoga dan Ryo patah semangat untuk terus bermimpi dan berkarya meramaikan dunia hiburan tanah air.

“Kami terus berusaha hingga apa yang kami impikan bisa meramaikan dan diperhitungkan di industri musik tanah air terwujud,” kata Ryo saat peluncuran album ke-4 “Bersinar Terang” di Gedung Kantor Pos Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/12/2019).

Grup musik beraliran pop alternatif itu masih mengandalkan formasi yang sama, yakni Yoga Alt’z sebagai vocalist sekaligus lead guitar dan Ryo Alt’z sebagai drummer sekaligus sequenzer programmer. Sedang untuk instrumen bass, guitar dan keyboard dibantu oleh additional player.

“Kalau kami memilih dua orang saja sebagai personil inti, dan dibantu additional. Karena berdua chemistry-nya lebih mudah dibangun. Sementara additional, kami jadikan pewarna musik kami,” lanjut Ryo.

Dibawah naungan label musik Artha SP, Alt’z Band pertama kali mengeluarkan album bertajuk “Ukir Langit”(2007). Lalu pada tahun 2010 kembali meluncurkan album dengan tajuk “Setulus Hati”. Kemudian, ALt’z Band mencoba untuk membuat karya lagu-lagu religi yang dikemas dalam mini album dengan tajuk “Anugerah Illahi” (2012).

Sampai akhirnya album ke-4 dari perjalanan karirnya, mereka beri judul “Bersinar Terang“. Di dalam album “Bersinar Terang” berisikan 10 lagu, yakni “Indonesia”, “Bersama Mentari”, “Mimpi Yang Ku Ingin”, “Apa Kabar”, “Terpisah Waktu”, “Monolog”, “Senyum Untuknya”, “Temukan Jalan”, “Seolah Manusia”, dan “Your Home”. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *