Luna Maya kembali Terpilih Perankan Suzzanna di Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa

 

Jakarta, MF – Suksesnya film Suzzana: Bernapas dalam Kubur yang ditonton sekitar 3,3 juta orang pada penayangannya tahun 2018 silam, rumah produksi Soraya Intercine Films kembali akan memproduksi film tentang mendiang istri Clift Sangra di tahun 2020 ini.

Sama dengan film sebelumnya, Luna Maya kembali memerankan sosok Suzzanna. Namun berbeda dari yang sebelumnya, film Suzzanna kali ini mengusung tema santet, bertajuk Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa rencananya akan diproduksi pada pertengahan tahun 2020. Kini naskah skenarionya sudah selesai digarap dan membutuhkan waktu cukup lama dari awal penulisan hingga selesai.

Salah satu persiapan pembuatan film Suzzanna, cetak wajah Suzzanna yang terbaru akan kembali dilakukan di Rusia. Luna Maya akan berangkat ke Rusia untuk mencetak wajah supaya penampilannya mirip dengan wajah Suzzanna.

Luna Maya akan berangkat ke Rusia pada Jumat (31/1) dan akan berada di sana selama beberapa hari. “Besok malam saya akan berangkat ke Rusia. Saya akan berada di sana dari tanggal 1 sampai tangal 5 (Februari). Prosesnya cukup banyak, mulai dari cetak muka prostetik yang baru, make up yang baru, sampai model rambut akan berbeda,” kata Luna Maya dalam jumpa pers di kantor Soraya Intercine Films di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Luna Maya mengaku cukup antusias untuk menjalani syuting karena cerita filmnya jauh berbeda dari cerita film Suzzanna: Beranak dalam Kubur yang tayang pada 2018 lalu.

Dalam poster terlihat sosok perempuan berdiri dengan kedua tangan terikat ke belakang berdiri di tengah kobaran api yang sedang menyala. Namun, Luna Maya mengaku belum membaca skenarionya.

“Aku belum baca skripnya sih. Kalau sampai dibakar hidup-hidup enggak apa-apa sih, ini akan jadi pengalaman baru lagi. Dulu kan dikubur, sekarang dibakar, nanti entah diapain lagi,” ungkap Luna Maya.

Selain Luna Maya dan Clift Sangra, tentu akan ada pemain lainnya di film ini. Namun sayangnya Sutradara Rocky Soraya masih merahasiakan para pemain lainnya. “Untuk pemain lainnya masih rahasia. Nanti akan kita umumkan di waktu yang tepat,” tandas Rocky Soraya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *