Lagu “Dibuang Sayang” Tembus 12 Juta Viewers, Ucie Sucita Bakal Kasih Hadiah Ke Penggemar

 

Jakarta, MF – Pedangdut Ucie Sucita mengaku senang, pasalnya lagu terbarunya bertajuk “Dibuang Sayang” sudah menembus 12 juta penonton semenjak di unggah sekitar 5 bulan lalu di jejaring Youtube.

Ditemui disela perayaan ulang tahun Forum Wartawan Hiburan (Forwan) di Resto Papa Rons Pizza Cafe Studio Of Stars TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019), Ucie Sucita mengaku bangga atas pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah tahun ini selain fokus persiapan bisnis, lagu aku ‘Dibuang Sayang’ sudah mencapai hampir 12 juta viewers. Kebanggaan banget karena lirik lagunya diciptakan sendiri sama Ucie. Kata-katanya itu kan sempat viral banget di sosmed, dibuang sayang,” ungkap Ucie Sucita.

Ucie menganggap pencapaian lagu “Dibuang Sayang” yang menembus hampir 12 juta penonton sebagai prestasi terbesar dalam sejarah kariernya di dunia musik tanah air.

“Ini adalah prestasi terbesar dalam karier saya, Alhamdulillah. Karena dari lagu-lagu aku baru ‘Dibuang Sayang’ ini yang tembus lebih dari 11 juta penonton,” papar Ucie Sucita seraya tersenyum.

Menandai kesuksesan lagu tersebut, Ucie membuat tantangan kepada para penggemarnya. Dia membuat challange untuk mengcover lagu “Dibuang Sayang” dengan hadiah jutaan rupiah.

“Sebelumnya ada tantangan kasih video lucu, unik dengan backsound dibuang saya. Sekarang nyanyi untuk lagu Dibuang Sayang. Lumayan hadiahnya jutaan rupiah,” pungkasnya. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *