‘KZL’ Original Series Terbaru VIU akan Hadir Bulan November

Jakarta, MF – Setelah mengeluarkan ‘Halustik’ yang tayang perdana pada 12 September lalu, layanan video OTT, VIU akan menghadirkan original series terbarunya berjudul ‘KZL’. Pada original series kali ini, VIU akan menghadirkan aktor muda Indonesia, Julian Jacob dan youtuber cantik Fathua Izzati.

Julian Jacob nantinya akan memerankan sosok bernama Putra, sahabat Anisa yang bekerja di sebuah coffee shop. Sedangkan Fathia atau akrab dipanggil Chia ini akan memerankan sosok Anisa, mahasiswa lulusan terbaik di universitasnya yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang hukum. Karakter Anisa yang lebih serius dan terstruktur akan berbanding terbalik dengan Putra yang polos, ceroboh, suka seenaknya sendiri.

Disutradarai oleh Edo WF Sitanggang, ‘KZL’ akan bercerita seuputar kehidupan digital anak muda zaman sekarang, khususnya di Jakarta. Menurut Edo, original series yang satu ini akan mengangkat kisah sehari-hari yang terjadi di ruang anak muda zaman sekarang mulai dari pertemanan hingga lingkungan keluarga.

“Jadi kisah-kisahnya itu, kisah-kisah yang memang sering terjadi di ruang anak muda zaman sekarang, balik lagi ke situ. Kisah-kisah sehari-hari yang mungkin bisa terjadi di antara pertemanan, lingkungan keluarga,” katanya saat jumpa pers sekaligus syuting ‘KZL’ di hari ke 15, pada Rabu (24/10/2018).

Berawal dari ketertarikan dengan kasus-kasus yang terjadi di kalangan anak muda zaman sekarang, Edo mulai mencari permasalahan tersebut dan bekerjasama dengan VIU untuk mengangkatnya ke dalam original series.

Melalui ‘KZL’ ini Edo berhadap bisa menjadi guidance bagi anak-anak muda sekarang agar tidak salah mengaplikasikan dunia digital dengan dunia sehari-hari. Nantinya original series ini akan tayang pada 7 November 2018 dengan 15 episode yang satu episodenya masing-masing berdurasi kurang lebih 15-18 menit. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *