Konser Mengenang 10 Tahun Kepergian Chrisye

MF.COM – Sepuluh tahun sudah musisi legendaris Indonesia Chrisye telah tiada. Meski begitu, karya-karyanya masih dikenang dan menginspirasi musisi-musisi muda tanah air.

 

Mengenang 10 tahun kepergian Chrisye, sang istri, Damayanti Noor menggagas sebuah konser bertajuk Chrisye The Spirit Continues Music Fest Concert.

 

Dalam konser yang akan digelar di Balai Sarbini Jakarta, pada Rabu (29/11) itu akan melibatkan sejumlah musisi tanah air.

 

Mereka yang ikut terlibat, seperti Glenn Fredly, Reza Artamevia, Sore Band, Electroma dan sejumlah musisi youtube macam Oskar Mahendra, Deredia dan Eclatt Story.

 

“Dengan konsep kekinian akan ada musisi muda dan juga musisi dari media sosial, kami ingin menggelorakan semangat mas Chrisye kepada generasi muda,” ungkap Damayanti Noor di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (7/11/2017).

 

“Sebagai musisi, Mas Chrisye itu legenda lantaran beliau banyak menginspirasi musisi muda untuk terus berkarya. Makanya, kami menggagas sebuah konser untuk mengenang 10 tahun kepergiaan mas Chrisye,” lanjutnya.

 

Damayanti mengatakan, film berjudul Chrisye juga akan segera dirilis pada awal Desember 2017 mendatang.

 

“Selain film yang sedang dalam penggarapan, konser ini sebenarnya sebagai jawaban kerinduan para fans dalam bernostalgia bersama Chrisye dan juga lagu-lagu karyanya,” pungkas Damayanti Noor. []

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *