Jelang Hari Raya Idul Fitri, Queen Beauty Clinic dan Nita Thalia Bagikan Santunan dan Baju Baru

Jakarta, MF – Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari, seluruh muslim di dunia berlomba-lomba melakukan ibadah terbaiknya di sisa bulan suci Ramadan. Tak terkecuali dengan apa yang dilakukan pasangan Margoto dan Sri Jarwati Selaku pemilik Queen Beauty Clinic.

Kali ini, berkolaborasi dengan pedangdut cantik Nita Thalia, Queen Beauty Clinic kembali membagikan santunan kepada anak yatim yang berada di bawah binaan Yayasan Al-Hadist, Jakarta Barat. Belasan anak yatim yang hadir tampak gembira mengikuti kegiatan tali kasih yang dikemas sederhana, namun berlangsung sangat khidmat.

Rangkaian acara di awali pembacaan doa yang dibawakan oleh Rahma dari Yayasan Al Hadist dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Margoto.

Pada acara puncak, Margoto dan Sri Jarwati memberikan santunan dan kenang-kenangan berupa baju baru kepada masing-masing anak, agar mereka ikut merasakan kegembiraan dalam perayaan hari besar umat Islam itu.

Pada doanya, Rahma mengucapkan terima kasih kepada Margoto dan tim dokter Queen Beauty Clinic. “Alhamdulillah, kami menyampaikan terima kasih kepada Queen Beauty Clinic. Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan bagi keluarga besar pemilik klinik, tim dokter, segenap karyawan, maupun pelanggannya,” ujar Rahma di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (29/5/2019).

Margoto mengatakan, keberadaan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak 25 tahun silam itu memang rutin memberikan santunan sebagai wujud rasa syukur kepada Sang Pemberi Rezeki. “Kami ingin mengajak anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan, mendapat tali kasih berupa bingkisan dari kami,” ujar Margoto didampingi sang istri dan tim dokter.

“Penyerahan bantuan ini adalah wujud kepedulian kami kepada anak-anak yang kurang beruntung tersebut, agar bisa ikut bergembira bersama umat Islam lain yang merayakan lebaran,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, pedangdut Nita Thalia yang merupakan salah satu pelanggan setia Queen Beauty Clinic, mengungkapkan kekagumannya kepada Klinik yang sudah berhasil membuatnya selalu tampak cantik itu.

“Alhamdulillah ya, apa yang dilakukan oleh Queen Beauty Clinic memang patut di contoh. Melalui kegiatan ini saya diingatkan untuk selalu bersukur bahwa ditengah keberuntungan yang kita dapat, masih terdapat orang lain yang kondisinya harus diperhatikan,” ujar Nita Thalia.

“Banyak perawatan yang sudah saya lakukan di sini. Saya telah mempercayakan urusan penampilan dan kecantikan ke Queen Beauty Clinic, karena profesionalisme para dokter yang bertugas membuat saya puas. Dokter-dokter di sini the best deh pokoknya. Jadi ngapain jauh-jauh ke luar negeri,” pungkas Nita saat memberikan sedikit testimoninya melakukan perawatan di Queen Beauty Clinic. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *