Ivan Gunawan Resmi Jadi National Director Miss Grand International untuk Indonesia

Jakarta, MF – Setelah menghadirkan terobosan baru dengan merilis aplikasi game fashion ‘Ivan Gunawan Superstyle’, karir desainer Ivan Gunawan memasuki babak baru. Lelaki yang akrab disapa Igun itu resmi memegang lisensi sebagai National Director Miss Grand International untuk Indonesia.

Penunjukan Ivan Gunawan diumumkan secara langsung di hadapan awak media di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11). Ivan juga didampingi oleh Miss Grand Indonesia 2019 Sarlin Jones dan Miss Grand International 2019 Valentina Figuera dari Venezuela.

Igun mengaku jabatan baru itu ia terima setelah diminta langsung oleh Presiden Miss Grand International, Nawat Itsaragrisil. Penandatanganan kontrak pun sudah dilakukan.

“Kemarin lisensi itu belum ada yang mau memperpanjang, dan Mr. Nawat menawarkan saya apakah saya bersedia untuk memegang lisensi tersebut,” kata Ivan Gunawan, di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019) malam. “Jangan dipelintir seolah-olah saya yang minta ya,” tambah Ivan.

Miss Grand International merupakan kontes kecantikan kelas dunia yang bertujuan untuk menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan di dunia. Ajang ini dinaungi oleh oleh Nawat Itsaragrisil, yang berasal dari Thailand dan sudah berjalan sejak tahun 2013.

Untuk pencarian Miss Grand Indonesia, Ivan yang juga berprofesi sebagai pengusaha kosmetik ini telah menentukan aturan. Salah satunya, ia tidak akan mengkategorikan peserta berdasarkan provinsi, namun hanya membawa nama Indonesia.

Dengan statusnya yang baru, Ivan Gunawan juga sekaligus memperkenalkan yayasan yang dibentuknya bernama Dunia Mega Bintang. “Saya membuat yayasan Dunia Mega Bintang untuk menaungi queen yang akan berlaga di dunia internasional. Saya berharap yayasan ini juga bermanfaat untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *