Irma Darmawangsa Hibur Member MeMiles dalam Gelaran Pesta Bonus

Jakarta, MF – Aplikasi MeMiles yang memadukan bisnis traveling, advertising dan marketplace terus berinovasi untuk memanjakan para membernya. Pada gelaran Pesta Bonus kali ini dimeriahkan oleh para penyanyi papan atas seperti Irma Darmawangsa, Yulienka, Mpok Alpa dan Go Bloks Band.

Memasuki tahun 2020 mendatang, MeMiles sudah meramu sebuah program terbaru bagi para membernya. “Akan ada pengumuman baru yang merupakan hasil evaluasi dari promo sebelumnya,” ujar Suhanda selaku Managing Director MeMiles di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/12/2019).

Suhanda menambahkan bahwa program terbaru ini merupakan rangkuman atas saran serta masukan dari para member dan perusahaan yang mengaplikasikannya. Dia juga menjelaskan tidak ada pemaksaan dalam MeMiles. “Tidak pernah ada pemaksaan. ‘Take or leave it’,” aku Suhanda.

Pada kesempatan yang sama, Eva louisa Martina menjanjikan akan ada pesta bonus setiap minggu. Ia mengingatkan perihal adanya aturan baku di MeMiles, yakni menunggu selama 2,5 hingga 6 bulan.

“Sampai saat ini, sebanyak 95 persen member kita puas. Sisanya, 5 persen merasa tidak puas, ya biasa,” ujar Suhanda, didampingi oleh Master Leader MeMiles, Eva Louisa Martina.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *