IPEMI Anugerahkan Top Eksekutif Muslimah Kepada Dokter Ayu Widyaningrum

MAJALAHFILM.COM – Pemilik Widya Aesthetic  Clinic, dr Ayu Widyaningrum MM, Master of AAM, Master of IBAM, meraih penghargaan Top Eksekutif Muslimah kategori Bisnis dari IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia).

Acara yang dihadiri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ini, ada puluhan pengusaha muda, kreatif  dan figure sukses mendapat penghargaan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil di The Media Hotel Jakarta, Senin (29/7/2019).

Ayu Widyaningrum mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya menerima penghargaan tersebut. “Ini batu loncatan terbaik yang harus kita apresiasi agar kalangan pengusaha muslimah terus berkarya, yang pada akhir bisa meningkatkan taraf ekonomi Indonesia, sekaligus tahap awal karir dalam berusaha  ke tingkat Internasional,” ungkap Ayu Widyaningrum yang membuka praktek perawatan aesthetic di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Baginya, penghargaan Top Eksekutif Muslimah merupakan yang pertama dari IPEMI dan penghargaan ke-60 di berbagai kategori di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Penghargaan ini juga memotivasi saya ke depan untuk meningkatkan mutu dari bahan kecantikan dan alkes, seperti botox dan filler. Ke depan saya akan lebih selektif lagi supaya tidak berdampak pada kesehatan masyarakat,” ujar ibu dari 3 anak ini.

Ketua Umum IPEMI dan Ketua Dewan Juri, Ingrid Kansil mengaku kagum melihat prestasi Ayu Widyaningrum.

“Ada banyak nominator kandidat kategori bisnis, kami pilih beliau setelah melakukan survei melalui kuesioner dan wawancara, penyaringan, verifikasi data, dan pengolahan data. Tim juri telah memutuskan untuk memberikan predikat Top Eksekutif Muslimah kepada beliau,” ujar Ingrid Kansil.

Prestasi lain yang diperoleh wanita cantik ini, klinik kecantikannya sudah mendapat label halal dari BPPOM dan MUI. Pencapaian ini semakin memotivasinya untuk terus memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *