Ini Agenda Miss World 2018 Vanessa Ponce di Indonesia

Jakarta, MF – Dalam rangka memeriahkan malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019 pada Jumat (15/2) malam, Miss World 2018, Vanessa Ponce berkunjung ke Indonesia. Wanita dengan tinggi badan 1,7 meter itu akan memindahkan mahkota dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina kepada Miss Indonesia 2019 yang terpilih nantinya.

Tak hanya itu, Vanessa juga ingin memanfaatkan momen kedatangannya di Indonesia sekaligus untuk mengunjungi korban gempa Lombok di desa Manggala, Lombok Utara. Kedatangannya ke Lombok sebagai bagian dari program Beauty With a Purpose.

Selain mengemban tugas, Vanessa juga berencana mengunjungi tempat tempat wisata di Indonesia. “Aku ingin ke Papua. Katanya di sana sangat indah untuk scuba diving,” ucap Vanessa Ponce di Gedung MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

Vanessa berencana menghabiskan waktu selama lima hari di Papua. “Aku tadi sudah bilang aku suka sekali scuba diving, jadi aku ingin ke sana dan tinggal di sana selama lima hari, dan aku akan ke laut setiap hari,” ujarnya.

Wanita asal Meksiko itu mengaku senang dengan kegiatan sosial. Dia menjelaskan, jika tak lagi menjadi Miss World, akan terus membantu sesama. “Ini sesuatu yang akan selalu dibawa seumur hidup. Aku akan terus membantu orang,” pungkasnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *