Hobi Pakai Scraft, Nagita Slavina Dan Diario Buat Desain Unik Terinspirasi 5 Benua

Jakarta, MF – Bekerjasama dengan brand fashion Diario, artis cantik Nagita Slavina mulai menekuni bisnis di bidang fesyen, khususnya scraft.

“Jadi aku kebetulan ada kerjasama dengan Diario untuk produk scraft, karena aku kan belum berhijab. Tapi aku suka pakai scraft, jadi penginnya masyarakat Indonesia bisa pakai,” kata Nagita Slavina di booth Diario, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019) malam.

Dalam kerjasama ini, Nagita membuat desain scraft yang terinspirasi dari lima benua. Desain-desain tersebut terinspirasi dari negara yang dikunjungi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, suaminya, saat liburan keliling dunia nanti.

“Kebetulan juga mau pergi jalan-jalan cukup lama, jadi kenapa enggak kita bikin desainnya lain dari yang lain. Terisnpirasi dari tempat-tempat yang akan aku kunjungi ceritanya,” ujar Gigi, sapaan akrabnya. “Indonesia ada, benua Asia khususnya ada, jadi dari setiap benua lah,” lanjut dia.

Sebanyak lebih dari 30 model dari Diario x Nagita Slavina yang mewakili setiap benua yang ada di penjuru dunia. “Ada banyak setiap benua itu ada lima seri, jadi total ada 30an macam. Belum sama yang polos,” terangnya.

Produk-produk Diario x Nagita Slavina bisa didapatkan di booth pameran Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City lantai 8. Tak hanya untuk perempuan berhijab, scraft tersebut juga cocok untuk perempuan yang belum berhijab.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *