Hobi Dandan, Nabilla Gomes Luncurkan Gintju Lipmatte yang Tahan 24 Jam

Jakarta, MF – Penyanyi Nabilla Gomes mulai melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia bisnis kecantikan. Pelantun lagu ‘Langsung ke Pelaminan’ itu meluncurkan produk kosmetik lipstik bermerek Gintju Lipmatte By Nabilla Gomes.

Menjadi figur publik membuat dirinya dituntut untuk selalu tampil cantik saat di depan kamera ataupun di kehidupan hari-harinya. Untuk tetap eksis menpertahankan kecantikannya, Nabila mengaku tidak pernah lupa mengaplikasikan lipstik di bibir mungilnya itu.

Baginya, lipstik atau gincu sudah menjadi benda wajib yang harus selalu dibawa kapanpun dan dalam kegiatan apapun. Karenanya, Nabilla memutuskan untuk langsung menjadikan hobi ‘dandan’nya itu menjadi lahan bisnis.

“Saya kan memang suka dandan, terutama lipstik itu wajib banget ada dan selalu ada di tas. Koleksi lipstik saya banyak banget. Akhirnya kepikiran untuk bikin sendiri, sama teman-teman saya. Akhirnya bikin produk Gintju,” kata perempuan asal Surabaya itu di acara peluncuran produk Gintju Lipmatte By Nabilla Gomes di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2019).

Menurut Nabilla, perlengkapan make up yang satu ini selalu dikenakannya dalam situasi apapun. Karena lipstik lah yang dapat membuat wajah penggunanya terlihat segar walau tanpa menggunakan perlengkapan make up lain.

Untuk tahap awal, Gintju Lipmatte By Nabilla Gomes hanya meluncurkan dua varian warna, yakni Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude. Dua warna inilah menurut wanita kelahiran 17 Juni 1993 itu yang kerap digunakan dan dicari oleh para wanita agar tampil lebih segar dan natural.

Gintju Lipmatte Lovered yang merupakan lip cream matte yang bertekstrur super light dan lembut dan ringan dengan warna merahnya klasik dan cerah. Lalu Gintju Lipmatte Saynude, lip cream matte yang bertekstur super light dan lembut dengan warna nude cokelat yang memiliki sedikit hint orange lembut.

“Dua warna ini memang diluncurkan mengikuti tren saat ini. Seperti saya misalnya kalau mau off air atau on air gak mungkin kan tampil cetar, atau mau berangkat GR pasti tampilnya casual dulu dan pakai yg natural dulu, jadi biasanya pakai warna nude. Trus kalau misal mau pentas ya harus tampil glamour dengan warna merah,” ungkapnya.

“Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude, keduanya dapat menyesuaikan dengan PH kulit, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih menyatu dan natural,” tambah Nabilla.

Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude memiliki ketahanan yang sangat kuat, bahkan dapat bertahan hingga lebih dari 24 jam. Selain itu, lipmatte ini juga water proof dan kiss Proof namun tetap terasa nyaman karena teksturnya yang super light dan memiliki sensasi cooling. (Jeh)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *