Hari Jadi Ke-5 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Ditandai dengan Peluncuran Buku “5 Tahun Forwan Melangkah”

Jakarta, MF – Buku “5 tahun Forwan Melangkah” diluncurkan oleh Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya berbarengan dengan tasyakuran hari ulang tahun ke-5 Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia yang digelar di Studio Of Start TVRI Paparons Pizza Caffe Jakarta, Kamis (25/4/2018).

“Kami mengenal cukup lama dengan sebagian pengurus dan anggota Forwan. Untuk itu saya sangat mendukung keberadaan Forwan. Apalagi Forwan kini memasuki usia ke-5 tahun,” ujar Helmy Yahya dalam kata sambutannya saat peluncuran Buku Forwan bertepatan dengan tasyakuran hari jadi Forwan yang ke-5.

Helmy Yahya mengatakan keberadaan Forwan sangat dibutuhkan TVRI dalam rangka meningkatkan kualitas program-program yang tengah ia benahi sebagai Direktur Utama TVRI. “Kami sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman wartawan yang tergabung di Forwan. Untuk itu kami ikut bangga di usianya yang kelima, Forwan sudah meluncurkan buku perjalanan selama 5 tahun,” ungkapnya.

Sebagai bukti keseriusan TVRI mendukung keberadaan Forwan, TVRI tengah membangun tempat berinteraksi sesama anggota Forwan di lantai 3 di gedung STO. “Kami tengah membangun tempat kongkow teman-teman Forwan di lantai 3, tempat dan view-nya sangat bagus,” papar adik Tantowi Yahya itu.

Sementara Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil mengatakan, peluncuran Buku 5 Tahun Forwan Melangkah, dimaksudkan untuk menunjukan eksistensi para jurnalis peliput dunia hiburan. “Tidak terasa Forwan sudah berusia 5 tahun. Untuk membuktikan eksistensi selama ini, kami tuangkan dalam buku 5 Tahun Forwan Melangkah,” ujar Sutrisno Buyil.

Selain Helmy Yahya, acara tasyakuran ulang tahun Forwan yang ke-5 juga dihadiri beberapa tokoh dan artis, seperti Dedi Gumelar (Miing Bagito), Seno M Hardjo (Produser Target Pop) Koko Harry Santoso (Promotor), Zairin Zain (Produser Film), Ramon Papan (Stand Up Comedy), Ratna Listy, Ucie Sucita, 2 RT, Nirwana Band, Eko Mega Bintang, Dinda Permata dll. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *