Hadiah Dollar Bagi Para Agen MeMiles Bertaburan di Ajang “Pesta Bonus”

Jakarta, MF – Sukses dengan acara Gebyar Grand BOP “Pestanya Rakyat MeMiles” yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 7 November lalu, MeMiles kembali menggelar ajang “Pesta Bonus” yang di adakan di Klub Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (21/11).

Dengan tujuan menyejahterakan masyarakat Indonesia, MeMiles ingin lebih memantapkan lagi branding di masyarakat dengan target menjadi leading marketplace digital nomor satu di Indonesia.

Di ajang ini, sejumlah agen dan leader mendapatkan bonus dalam bentuk uang dollar dan rupiah mulai dari 100, 200 hingga 1.000 dollar.

“Ini bentuk apresiasi kita pada para leader dan agen MeMiles atas target yang telah tercapai,” kata Master MeMiles, dr. Eva Martina Louisa yang didampingi Master MeMiles, Santa usai acara, Kamis (21/11/2019).

MeMiles adalah program aplikasi perpaduan dari Bisnis Traveling, Advertising dan Market Place dalam satu aplikasi.

Sebagai perusahaan yang baru berjalan sekitar 6 bulan, MeMiles sudah memperlihatkan gaungnya hingga ke seluruh Indonesia maupun negeri tetangga.

Dalam waktu 6 bulan aset MeMiles telah mencapai 600 miliar rupiah dan akhir tahun diprediksi akan tembus 1 triliun rupiah. Untuk diketahui, target ini lebih cepat dari target sebelumnya yang diprediksi akan tercapai pada Maret 2020. “Ini semakin menegaskan MeMiles menjadi aplikasi yang mampu menyejahterakan rakyat Indonesia,” ungkap dr. Eva.

Selanjutnya, MeMiles akan menggelar roadshow dari satu pulau ke pulau lain untuk bertemu langsung dengan membernya. Yang terdekat rencananya akan digelar di Bali pada 28 dan 29 November 2019.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *