Gracia Indri Pilih Sulam Alis Biar Makin Percaya Diri

JAKARTA, MF – Kecantikan bagi seorang wanita merupakan kebutuhan yang cukup fundamental. Untuk tampil cantik dan percaya diri tentunya dibutuhkan perawatan tubuh khususnya bagian wajah yang maksimal. Hal itu pula yang dilakukan aktris sekaligus presenter Gracia Indri.

 

 

Pemilik nama lengkap Gracia Indri Sari Sulistyaningrum itu melakukan metode sulam alis di Ali Tattoo Sulam. Dengan teknik terbaru Nano Circling, Gracia mengungkapkan bahwa alasannya menyulam alis untuk meningkatkan rasa kepercayaan dirinya.

 

“Mempercantik diri ya untuk aku. Untuk pekerjaanku. Untuk kalian semua yang melihat. Bagaimanapun itu adalah cara aku untuk bikin pede (percaya diri). Karena kemarin dengan badan yang cukup besar aku sangat tidak pede,” ungkap Gracia saat ditemui di Cosmobeaute Indonesia 2017, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2017).

 

 

Alasan lain Gracia menyulam alis, karena ia termasuk perempuan yang punya kesulitan saat membingkai alis dengan pensil. Hasil yang kurang simetris menjadi salah satu alasan untuknya melakukan sulam. Ditambah, sulam alis juga menjadi solusi mempersingkat waktu make up, agar ia tidak kerepotan dalam menjalani aktivitas yang hampir setiap hari menuntutnya untuk tampil cantik dan rapi.

 

“Bagian tubuh yang paling aku suka dan concern adalah alis. Aku suka make-up, tapi bikin alis itu susah dan lumayan lama. Jadi sulam alis bisa membantu make up dalam waktu cepat,” ujar Gracia.

 

 

“Kita pakai teknik terbaru Nano Circling, lebih natural dan gak sakit sama sekali, berbeda dengan teknik sulam alis biasanya. Metode ini adalah karya saya, rumus menggambarnya pun beda,” papar Ali, pemilik Ali Tattoo Sulam pada kesempatan yang sama.

 

Kendati memiliki bentuk alis yang kurang menarik, wanita 27 tahun itu tak ingin asal dalam memilih tempat sulam alis. “Makanya untuk urusan alis, aku mending langsung ke ahlinya aja deh,” pungkas kakak dari Gicella Cindy itu. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *