Gelar Halal Bihalal di Kediamannya, Desainer Anna Mariana Harapkan Persatuan dan Kemajuan NKRI

Jakarta, MF – Acara halal bihalal pada hari Minggu (23/6/2019) di kediaman desainer tenun dan songket nusantara, Anna Mariana bersama Relawan Galang Kemajuan Jokowi (GK Jokowi) di Jalan Ampera Buntu Jakarta Selatan, berlangsung lancar.

Kegiatan halal bihalal yang mengambil tema, GK Berbingkai Persatuan Indonesia ini dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Watimpres Sidarto Danusubroto, Pakar IT Prof Marsudi Wahyu Kisworo, Kelik Wirjawan (Ketua Umum relawan GK) dan sejumlah tokoh GK lainnya.

Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha, selaku tuan rumah yang adalah suami Anna Mariana mengatakan, “Halal bihalal yang diadakan persis berdekatan dengan hari ultah Jakarta ini, membuat saya merasa wajib mengenakan cukin dari bahan tenun Betawi, yang merupakan karya isteri saya dengan desain Ondel Ondel”.

Sementara itu, Ketum GK Jokowi, Kelik Wirjawan menyebut, organisasi GK Jokowi sudah ada sejak Jokowi menjadi walikota. “Kita adalah salah satu organisasi terlama yang mendukung Jokowi. Lalu bagaimana posisi kita hari ini?, Jawabannya kita menunggu keputusan MK dalam perhitungan suara,” kata Kelik.

Menurut Anna Mariana, acara halal bihalal ini sebagai upaya untuk terus mengukuhan silaturahmi di antara relawan GK Jokowi. “Setelah kita berjuang dalam kampanye kemarin, kebetulan di hari baik bulan baik ini, kita sebagai sesama relawan kembali lagi mengokohkan persatuan,” ungkap Anna.

Lebih lanjut, Anna mengatakan setelah proses di MK selesai, tidak perlu lagi ada pengkotak-kotakan antara 01 dan 02. ”Kita semua bersaudara. Kita wajib menjunjung tinggi persatuan Indonesia, dan kita semua perlu kembali bekerja keras sekaligus mengawal kerja pemerintah demi kemajuan NKRI,” pungkasnya. (Jeh)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *