Film Horor Sentuhan Bollywood “Gentayangan” Siap Teror Bioskop Pertengahan Agustus 2018

Jakarta, MF – Film horor kembali menggeliat meramaikan industri perfilman Tanah Air, bahkan genre ini bisa dibilang menjadi salah satu genre populer di Indonesia. Kali ini, Film yang dibintangi oleh Baim Wong, Christ Laurent, dan Nadine Alexandra bertajuk Gentayangan, yang bakal meneror bioskop Indonesia pada 16 Agustus mendatang.

Film produksi MVP Pictures ini bercerita tentang seorang pria bernama Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang bangkrut dan terpaksa harus membawa istri serta kedua anaknya untuk menetap di sebuah hotel peninggalan orangtua mereka. Lokasi hotel tersebut berada di lembah gunung ratusan kilometer dari pusat Kota Jakarta.

Hotel yang diberi nama Kaki Langit itu awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, tetapi berubah menjadi teror menakutkan. Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga orang terdekatnya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut.

Sejak awal, Abimanyu sendiri sudah merasakan kejanggalan pada hotel warisan yang sebenarnya ingin ia jual tersebut. Namun apa daya, berbagai kejadian buruk kian berdatangan.

Di tengah cerita, sebenarnya ada seorang kakek tua yang sudah mengingatkan Abimanyu untuk segera keluar dari tempat tersebut. Namun karena penyelidikan kepolisian masih harus tetap berjalan, dirinya dan keluarga harus tetap berdiam di sana hingga waktu yang tidak ditentukan.

Gentayangan sendiri diproduksi oleh sutradara asal India, Shyam Ramsyay yang sudah pernah menyutradarai film Bandh Darwaza dan Nangin di akhir tahun 1990-an. Meski dikemas dengan alur cerita yang sudah bisa ditebak, tetapi film ini bisa dibilang cukup mendetail menampilkan suasana menyeramkan di sekitar hotel yang mampu membuat suasana tegang sepanjang film. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *