Film “Cinta Anak Negeri” Ingin Jadi Perekat Bangsa Jelang Pilpres

MF.COM – Menyikapi kondisi sosial jelang pesta demokrasi pada 17 April mendatang yang kian memanas, Padma Film Produdction dan Relawan Nusantara Bersatu  memproduski film penuh pesan moral persatuan dan toleransi berjudul “Cinta Anak Negeri”.

Film ini menjadi menarik selain karena melibatkan tiga produser seperti, Hamdani Ismail, Heri Tanjung, Achmad Syaiful Anwar dan Khusnul Khotimah,film ini juga didukung artis-arti muda dan menghadirkan cameo Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sebelum ‘on camera’ pada Kamis (17/01/2019) besok, para pemain dan kru film yang ‘wajib’ tayang sebelum Pilpres bulan April nanti ini menggelar syukuran di sebuah hotel di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Senin (14/01/2019).

Film yang dibintangi Ajun Perwira, Nadira Sungkar, Syahra Larez, Rio Desta, Sandy Tumiwa ini akan disutradarai oleh Rachmad Rangkuti. Jogjakarta menjadi kota pertama lokasi syuting film yang juga diperankan banyak pemain pendatang baru yang masih belia.

Ajun Perwira mengaku merasa tertantang untuk bermain film genre drama yang digarap secara serius. Ajun Perwira dalam kesempatan itu juga mengatakan film Cinta Anak Negeri tidak melulu drama, tapi juga memuat unsur komedi di dalamnya.

“Ini permasalahan yang biasa terjadi di berbagai daerah, menyelesaikan permasalahan dengan cara demokrasi musyawarah mufakat. Kita di sini membentuk nusantara bersatu. Kita memerankan berbagai karakter dengan berbagai suku. Saya kebetulan memerankan karakter dari suku Jawa,” ungkap Ajun Perwira.

Film ini menceritakan tentang sosok Bayu yang lahir dari keluarga yang sangat sederhana namun memiliki mimpi besar ingin mengubah nasib keluarganya dan warga di kampungnya. Film ini akan mengulas konflik tentang perebutan kekuasaan di desa tempat Bayu tinggal. []

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *