Film Bertema Pesulap Abracadabra Bakal Rilis awal Tahun Depan

 

Jakarta, MF – Abracadabra merupakan film ke-7 dari rumah produksi Fourcolours Films yang disutradarai oleh Faozan Rizal dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah. Rumah produksi Fourcolours Films yang sebelumnya memenangkan delapan Piala Citra 2019 lewat film berjudul Kucumbu Tubuh Indahku, kali ini mengangkat cerita tentang dunia sulap. Film dengan genre fantasi, genre yang jarang ditemui di Indonesia, penuh dengan warna film yang unik dan berbeda dari film-film sebelumya.

Abracadabra berkisah tentang seorang laki-laki bernama Lukman (Reza Rahadian). Lukman adalah seorang grandmaster yang sudah tidak lagi percaya pada keajaiban, berencana untuk gagal dan sekaligus pamitan ke teman-temannya di pertunjukan sulap terakhirnya.

Lukman mempersiapkan trik mudah dari kotak kayu ayahnya, ia akan memanggil seseorang dari penonton untuk masuk ke dalamnya, memakunya, mengucapkan “Abracadabra”, dan tentu saja orang tersebut masih ada di dalamnya. Tapi yang tidak ia ketahui adalah kotak itu milik banyak penyihir besar di masa lalu, hingga akhirnya sampai ke ayahnya yang juga seorang grandmaster.

Kerumitan mulai terjadi setelah seorang anak laki-laki yang masuk ke kotak kayu itu menghilang. Keanehan dan keajaiban pun muncul silih berganti karena kotak kayu itu. Dalam pelariannya menemukan kembali anak laki-laki yang hilang, Lukman berusaha memecahkan rahasia kotak kayu itu dan kembali percaya pada keajaiban.

Film Abracadabra menampilkan sederetan pemain ternama, antara lain Reza Rahadian, Salvita Decorte, Asmara Abigail, Lukman Sardi, Muhammad Adhiyat, Poppy Sovia, Butet Kertaredjasa, Jajang C. Noer, Dewi Irawan, Ence Bagus, Imam Darto, dan Kill The DJ yang juga mengisi lagu tema film ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *