Faktor Kesehatan Jadi Salah Satu Alasan Raffi Ahmad “Pamit”

Jakarta, MF – Belasan tahun berkarir di dunia entertainment dan pertelevisian, aktor tampan Raffi Ahmad memutuskan untuk “pamit” atau rehat sejenak dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Raffi sendiri belum bisa menentukan berapa lama akan rehat dari gemerlapnya dunia selebritas. “Hari ini, di kesempatan ini, aku mau bilang beberapa hal. Aku mau pamit untuk istirahat sejenak, belum tahu sampai kapan, beberapa bulan, mungkin bisa tiga bulan, enam bulan, setahun,” kata Raffi Ahmad di Kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Karena kesibukannya sebagai seorang public figure, Raffi mengaku bisa berada dalam 5 sampai 8 program televisi dalam satu hari. Hal itu membuat waktunya untuk keluarga sangat kurang.

“Saya ingin bayar hutang saya, hutang yang lebih berarti dari semua, hutang waktu buat istri, anak, keluarga, dan diri saya sendiri,” kata suami Nagita Slavina itu.

“Ini juga dengan pemikiran yang sangat panjang. 20 tahun ini enggak pernah sehari cuma satu kerjaan. Masih terus sibuk dari bujang sampai sekarang,” lanjut dia.

Selain ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga, alasan kesehatan pun menjadi faktor lain dalam keputusan Raffi Ahmad untuk rehat dari dunia hiburan. Ia mengaku memiliki masalah serius pada pita suaranya.

“Suara saya sudah bermasalah setahun lebih. Tapi saya orangnya sih menguatkan hati aja. Badan sudah sering anget, pita suara rusak. Obatnya cuma satu yaitu istirahat. Mungkin dengan dikasih sakit ini saya diingetin,” pungkas ayah Rafathar itu.

Untuk itu, Raffi dan Nagita lewat Rans Music dan Rans Entertainment mengadakan konser pamitan bertajuk KUY! Music Festival yang dimeriahkan oleh beberapa musisi Indonesia, antara lain Maliq & D’Essentials, Anji, d’Masiv, 4:20, Nagita Slavina dan Monita Tahalea. Acara diselenggarakan di The Pallas, Jakarta, Senin (21/10) malam. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *