D’Looks Hadirkan Butik dengan Misi Melestarikan Budaya Indonesia

Jakarta, MF.COM – Para pecinta fashion nampaknya semakin dimudahkan dengan banyaknya gerai atau butik yang hadir belakangan ini. Salah satunya adalah D’Looks. Butik untuk busana ready to wear dengan model limited edition ini berada di JI. Kemang Raya No.14 B lt 2, Kemang. Tak hanya berjualan pakaian, sepatu dan tas, tempat ini juga menawarkan tempat nongkrong yang asik dengan konsep cafe sehat di dalamnya.

“Ada 5 brand yang sudah kami publish, diantaranya Rumah Katumbiri, sepatu Suteki, Batik Brilian Jogjakarta dan Batik Mikala Cirebon. D’Looks sendiri memilik visi dan misi melestarikan budaya Indonesia,” ujar Dini Katumbiri, salah satu desainer sekaligus owner D’Looks Butik saat rangkaian acara Garage Sale, Sabtu (28/4/2018).

Dengan menawarkan motif yang beragam, modern, serta warna-warna yang cantik, D’Looks menjadi destinasi belanja yang wajib dikunjungi para shopaholic. D’Looks mengkombinasikan pengalaman berbelanja lebih nyaman dan private sebagai tren baru dalam gaya hidup, Menyediakan berbagai macam etnik fesyen yang tetap kental mengedepankan budaya Indonesia. “Saat ini sih D’Looks baru bisa buat 5 tenant, Range harganya dari 25 ribuan sampe 1 jutaan,” ujar Ellen.

Untuk menjawab eksklusifitas produknya, D’Looks melakukan seleksi terhadap produk terpilih demi memehuhi kebutuhan penggunjung berdasarkan gaya hidupnya. Tentunya sesuai tren yang sudah diadaptasi ke produk asli buatan Indonesia.

“Kalau Suteki sih desainnya kebanyakan sepatu heels yang terbuat dari kulit asli seperti kulit domba, sapi, kangguru. Kita juga bisa private order, kita juga banyak bikin sepatu buat acara fashion show,” terang Thina, owner dari Suteki Shoesmaker.

“Sejak awal kita memang dikenal dengan desain killer shoes, yaitu membuat sepatu yang aneh-aneh, cuma karena saya merambah dunia bisnis dan supaya semua orang bisa pakai, diubahlah dengan desain yang party, yang beauty, yang ready to wear dan ada boots juga,” tambahnya.

Butik unik di Jakarta Selatan ini menyajikan pelayanan yang ramah, dan diisi dengan berbagai pilihan desain yang baru dan kreatif, semuanya bisa ditemui di deretan koleksi yang di pajang. Selain itu pemilihan warna dan desain interior dari butik ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Nuansa pastel dan shabby chic menjadi ciri khas dan karakter dari D’Looks.

Disamping itu, pada kesempatan yang sama lady rocker Ita Purnamasari juga berbagi pengalaman seputar buku biografi yang ditulisnya beberapa waktu lalu. Buku bertajuk “1 Ita 3 Cinta” yang ditulisnya sendiri dan disunting oleh tim penulis Gramedia Group, menggiring pembaca menjadi lebih dalam lagi mengenal sosok Ita Purnamasari. Bagaimana impiannya dalam hidup dan bagaimana pula dia berusaha meraihnya, ditulis dengan gaya bahasa yang ringan namun tetap memberi kesan yang sangat berarti.

“Kemarin tepat 3 dekade saya berkarier, kami tercetus untuk membuat buku biografi. Saya ingin di usia emas saya berkarya bisa berbagi dan menjadi inspirasi buat generasi muda. Buku ini menceritakan sejak awal perjalanan karier, perjuangan jatuh bangun dan juga keluarga. Dan salah satu yang men-support buku ini adalah sahabat saya ini, Mba Dini,” papar isteri musisi Dwiki Darmawan itu.

“Seperti hal nya saya juga selalu support Rumah Katumbiri dan D’Looks, dimana setiap saya show selalu memakai busana dari Rumah Katumbiri. Icon-nya Rumah Katumbiri,” pungkas ibu beranak satu itu. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *