Disebut-sebut Mirip Lay EXO, Erdhio Hen Lakukan Perawatan Wajah di Klinik Dermaster

Jakarta, MF – Tak bisa dipungkiri, wajah merupakan bagian penting dalam penampilan. Tak sedikit yang beranggapan jika wajah cantik diidentikkan dengan kulit putih, mulus dan tirus. Karenanya banyak dari kaum wanita yang rutin melakukan perawatan kulit dan wajah dibanding laki-laki. Padahal merawat kulit wajah bagi laki-laki juga tak kalah pentingnya.

Terlebih bagi para selebritas, tak sekedar bakat, mereka juga dituntut untuk selalu tampil cantik dan tampan di depan kamera. Bagi yang kurang percaya diri dengan wajah aslinya, sejumlah selebritas rela merogoh kocek untuk menjalani berbagai perawatan wajah.

Seiring dengan majunya teknologi di dunia kedokteran, kini tak perlu lagi repot repot menjalani operasi plastik untuk mendapatkan wajah menawan. Banyak metode perawatan yang bisa dijalani untuk merubah contour wajah seperti filler, botox, maupun tanam benang.

Jika treatment seperti ini dulunya merupakan hal yang tabu, sekarang justru sebaliknya. Sejumlah selebritas tanah air dengan percaya diri membeberkan treatment kecantikan yang ia jalani. Jenis-jenis perawatan tersebut umumnya mampu bertahan satu hingga dua tahun.

Seperti halnya yang dilakukan presenter Erdhio Hen. Sempat disebut-sebut mirip Lay, salah satu member dari boyband Korea EXO. Erdhio pun terpacu untuk melakukan face treatment demi semakin mendapatkan wajah mirip dengan Lay EXO.

Setelah lama mencari klinik yang tepat, Erdhio pun menjatuhkan pilihan pada klinik kecantikan Dermaster. Seperti diketahui, Dermaster sudah menjadi langganan para selebritas tanah air, baik perempuan maupun laki-laki. “Persentasi laki-laki dan perempuan yang melakukan perawatan wajah di klinik kami fifty-fifty. Karena tak hanya perempuan yah yang butuh merawat wajah, laki-laki juga penting,” papar Dr. Voni Papang Hartono, Dokter Estetika di Klinik Kecantikan Dermaster di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Beberapa perawatan yang dilakukan Erdhio adalah Filler dagu, tanam benang hidung, botox cuping dan infus platinum. “Aku pengen kayak salah satu member EXO, Lay. Kemarin sempet ada naik berita aku dibilang mirip Lay. Tapi dia kan hidungnya lebih lurus, sama lubang hidungnya lebih kecil, juga dagunya lebih lancip,” ujar Erdhio.

Erdhio mengaku memang menyukai artis Korea dan Boyband EXO sejak 2012. Ia pun pernah menyempatkan diri nonton konser saat EXO di Jakarta. “Sempet ketemu waktu konser, tapi nggak sempet foto bareng. Pas aku lihat artis Korea itu sekilas emang mirip, kenapa nggak dimiripin aja sekalian, siapa tahu rezekinya sama,” ujarnya.

Sebagai artis, Erdhio sangat concern dengan penampilan. Karenanya, Ia selalu menyiapkan budget khusus untuk merawat penampilan. Erdhio juga mengaku puas dengan hasil yang didapat dari perawatan yang ia jalani di klinik Dermaster. “Puas banget. Untuk budget gak masalah karena udah disiapin,” pungkas Erdhio Hen. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *