Disclaimer

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Majalah Film (www.majalahfilm.com).

 

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Majalah Film (www.majalahfilm.com) tidak bertanggungjawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, SMS, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

 

Majalah Film (www.majalahfilm.com) berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

 

Data dan/atau informasi yang tersedia di Majalah Film (www.majalahfilm.com) hanya sebagai informasi dan hiburan yang bersifat agregate, karena Majalah Film (www.majalahfilm.com) merupakan penyampai informasi dari portal atau website pihak ketiga/agregator, sehingga pertanggungjawaban ada dari sumber yang disebutkan di akhir setiap berita.

 

Kebijakan Konten Dewasa

Kebijakan ini mengatur semua konten dewasa yang terbit di Majalah Film (www.majalahfilm.com). Artikel yang mengandung konten dewasa adalah yang memuat tentang organ-organ genital dan mengandung unsur seksualitas, dan hanya diperuntukkan bagi pembaca harus berusia 18 tahun ke atas, dan sepenuhnya hanya untuk informasi dan hiburan, atau tidak ada maksud tujuan lain kecuali itu.

 

Berbagai keberatan atas pemuatan berita/link berita dari pihak ketiga, bisa disampaikan melalui email: redaksi@majalahfilm.com.