Diproduseri Ruri Repvblik, K13N Band Siap Ramaikan Belantika Musik Indonesia

 

Jakarta, MF – Belantika musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran band pendatang baru bernama K13N. Band yang diproduseri oleh vokalis band Repvblik, Ruri, beranggotakan Chikin Muhammad (vokalis), Rahman (Basis), Erdin (Drummer) dan Gie (Gitar).

“Sekarang ada band yang baru datang ke belantika musik Indonesia namanya K13N Band, yang akan mengenalkan single pertama yang berjudul, ‘Merelakanmu’,” kata Ruri dalam keterangannya kepada media, Sabtu (18/1/2020).

Keberanian Ruri dalam memproduseri band baru karena mengaku yakin K13N Band memiliki potensi besar dalam bermusik. “K13N adalah salah satu yang mewakili dari sekian banyaknya band untuk bisa bersaing di industri musik Indonesia. Gue sangat yakin K13N bisa diterima di industri musik Tanah Air,” ungkap Ruri.

Bagi Ruri, K13N berbeda dari band di Indonesia pada umumnya. “Band di Indonesia mungkin jutaan kali ya dan K13N adalah salah satu band yang punya karakter dan punya vokalis yang punya suara merdu, sesuatu, dan istimewa,” ujarnya.

“Yang pasti band baru itu harus punya potensi yang bagus dan punya karya yang baik. Menurut saya, K13N adalah salah satu yang mewakili dari sekian banyaknya band untuk bisa bersaing di industri musik Indonesia ini. Gua sangat yakin K13N bisa diterima di industri musik Tanah Air,” tambah Ruri.

Band yang terbentuk pada 27 Oktober 2019 itu mengambil nama yang berasal dari bahasa Inggris ‘Kin’ yang memiliki makna saudara, sanak family, sahabat. K13N, band asal Jawa Barat yang berawal dari ide membuat sebuah project-an band dari masing-masing personilnya. K13N mengusung genre pop alternative.

“‘Merelakanmu’ menceritakan tentang cowok yang suka dengan cewek. Si cewek juga suka tapi plin plan, karena dia nggak bisa lepas dari mantannya. Di suatu masa, akhirnya si cewek lebih memilih balikan sama mantannya, jadi ya sudah si cowok rela aja meski berat,” kata Chikin yang terinspirasi membuat lagu “Merelakanmu” dari kisah nyata yang dialaminya.

Dibawah naungan label 13 Nadi Musik, K13N bersama dengan karya-karyanya berharap bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *