Dipadati Lebih dari 5.000 Pengunjung, Gelaran ‘MeMiles 200 M menuju 1 Triliun’ Juga Dihadiri Selebritas Tanah Air

Jakarta, MF – MeMiles, bisnis advertising berbasis aplikasi semakin diminati berbagai macam kalangan. Dari masyarakat umum, pejabat, hingga selebritas. Terbukti, MeMiles sukses memberikan kesejahteraan bagi masyarakat luas yang tergabung sebagai anggota.

Dihadiri lebih dari 5.000 pengunjung saat gelaran ‘MeMiles 200 M menuju 1 Triliun’, di kawasan Kelapa Gading belum lama ini, MeMiles juga sudah menyebar ke berbagai negeri tetangga, sebut saja Filipina, Singapura dan Malaysia.

“Jejaknya sudah kelihatan di Malaysia dan Singapura, disusul Kamboja dan Filipina. Padahal kami belum buka secara resmi,” ujar Suhanda, Managing Director sekaligus Freedom Motivator MeMiles dalam acara ‘MeMiles 200 M menuju 1 Triliun’ di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (27/9/2019).

“Kami ingin Indonesia dulu sejahteranya tercukupi, baru kita bicara go international. Dan acara hari ini dihadiri berkali-kali lipat lebih dari sebelumnya. Sekitar 5.000 pengunjung,” lanjut Suhada yang diamini Eva Martini Luisa.

Jumlah dan nilai reward yang MeMiles bagikan kepada membernya pun kian bertambah. Pada gelaran ‘MeMiles 200 M menuju 1 Triliun’, ini, MeMiles membagikan reward berupa 70 buah mobil, 700 sepeda motor, 700 unit smartphone, dan reward yang tak kalah menarik berupa umroh ke tanah suci.

Situasi ini telah mengajak ribuan warga datang pada setiap gelaran MeMiles. Terlihat hadir pula beberapa selebritas yang mulai tertarik pada aplikasi MeMiles. Sebut saja, musisi Reynold Panggabean, maupun desainer Aji Notonegoro yang sudah merasakan reward berupa dua buah sepeda motor pada BOP MeMiles sebelumnya. “Saya tau di sini juga banyak hadir para selebriti,” katan Suhanda di atas panggung.

Kehadiran musisi Reynold Panggabean yang kesekian kalinya dalam gelaran MeMiles untuk membuktikan cerita sahabatnya yang mengajaknya untuk ikut aplikasi advertising MeMiles. “Lihat-lihat dulu. Saya ingin mencoba mendapatkan reward mobil mewah,” tandas pentolan band The Mercy ini.

Seperti diketahui, dalam waktu yang relatif singkat, bisnis advertising berbasis aplikasi MeMiles kian mendapat tempat di hati masyarakat. Tak heran bila aplikasi yang memadukan bisnis traveling, advertising dan marketplace ini cepat berkembang dari Jakarta ke berbagai kota di seluruh Indonesia dan juga sudah tersebar aromanya ke berbagai negara tetangga.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *