Dimas Seto Sibuk Syuting, Dhini Aminarti Fokus Urus Bisnis

MF.COM – Aktor Dimas Seto dan sang istri, Dhini Aminarti sukses mengembangkan bisnis oleh-oleh modernnya, Cirebon Cinnamon (CC). Segudang kesibukannya di dunia usahanya itu, mulai dari menjadi pembicara (Seminar), inovasi cake sampai membuat konten kreatif untuk CC, namun begitu Dimas Seto tetap tak bisa melupakan dunia yang telah membesarkan namanya.

 

Dimas mengaku akan kembali syuting striping di sebuah sinetron. Ia juga telah berbicara (Ijin) kepada istrinya, Dhini Aminarti untuk kembali ke layar kaca. “Iya kebetulan ada syuting striping lagi, sekalian lepas kangen ya. Dhini sudah tahu rencana itu. Kan pasti diskusi sekalian minta ijin syuting. Tapi meski syuting striping, bisnis tetap saya perhatikan, tetap lancar. Untuk sementara ini, Dhini yang lebih aktif dan concern ke usaha kami,” Ujar Dimas kepada awak media.

 

 

“Rencana stripingnya kan memang sudah lama. Saya selalu mendukung keputusan dan keinginan suami. Apalagi bagus untuk dia. Dan yang terpenting, usaha tetap selalu update. Kita tetap asik dan kompak jalaninya,” sambung Dhini tersenyum.

 

Di lokasi syuting, tentu akan ada adegan dimana Dimas beradu akting dengan wanita lain. Dhini tidak terlalu mempersoalkannya. “Nggak papalah. Itukan profesional kerja. Saya sama Dimas sudah paham banget soal itu. Nggak ada cemburu-cemburuan,” jelas Dhini.

 

 

Dhini juga tidak keberatan untuk sementara waktu menjalankan bisnisnya seorang diri. Ia mengaku, tidak akan merasa kesepian atau hilang semangat, tanpa Dimas menemaninya untuk bolak balik Jakarta-Cirebon. “Dimas nanti yang kangen sama aku, kalau aku ke Cirebon. Kitakan selalu berdua. Yang jelas, pasti akan selalu komunikasi untuk bahas perkembangan usaha kita di Kota Cirebon,” tutur Dhini.

 

“Kalau break syuting seharian, sudah pasti sempatkan waktu nyusul dia (Dhini) ke Cirebon,” tukas Dimas sambil menoleh ke istrinya.

 

Seperti diketahui, Dhini dan Dimas telah merintis outleh oleh-oleh modernnya Cirebon Cinnamon di kota Cirebon sejak tahun 2017 lalu. Bisnisnya itu terus berkembang dan menjadi oleh-oleh yang paling diminati warga dan wisatawan. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *