Didukung Wonderfull Indonesia, Kitha Band Rilis Single “1000 Janji”

 

Jakarta, MF – Band pendatang baru asal Kota Kembang, Bandung kembali mewarnai belantika musik tanah air. Berdiri sejak 2018, tepatnya di Cimahi, Kitha Band membawa aliran pop kreatif.

Band yang lebih memilih berada di jalur musik indie label ini berhasil mendapatkan dukungan penuh dari Wonderfull Indonesia dengan melemparkan debut single “1000 Janji” ciptaan sang vocalis Zaey.

Beranggotakan Zaey (vocal), Firman (Gitar), Azah (Bass) dan Deni Zico (Drum). Para personel yang tak lain adalah keluarga sendiri itu mencoba peruntungannya di ranah musik yang lebih luas lagi.

Bertempat di Smesco Indonesia, Jakarta Kitha Band meluncurkan mini album “1000 Janji” yang juga dihadiri musisi Dwiki Darmawan dan sang istri Ita Purnamasari.

“Kami ingin mewarnai industri musik, kami optimis ditengah kekosongan pasti ada peluang. Ini yang kami coba,” kata Zaey saat berbincang dengan awak media.

Kitha Band sebelumnya hadir dari panggung ke panggung, bahkan kerap dijuluki sebagai band cafe. Demi uji coba pasar, berbagai event selalu diikuti, meski hanya sebagai band pembuka, mereka menjalaninya dengan Ikhlas dan penuh perjuangan.

Kini personel Kitha Band sepakat membuat mini album. Mereka membuat single penuh nuansa cinta namun tidak cengeng. Dalam CD fisiknya ada lima lagu baru yang dikemas dengan aransemen musik yang kekinian.

Pada mini album perdananya itu terdapat lima lagu ciptaan Kitha Band, antara lain : 1000 Janji, Ingin Kau Bahagia, Yang Terindah, Gundah dan Menuju JalanMu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *