Diana Puspita Fashion Show di Acara Charity Bangun Cinta Untuk Palu

Jakarta, MF – Bencana alam yang terjadi di Kota Donggala, Palu, Sulawesi Tengah turut mengundang keprihatinan dari berbagai masyakarat Indonesia. Sejumlah selebritas tanah air turut memberikan rasa kepeduliannya dengan ikut serta dalam acara Bangun Cinta Untuk Palu yang digelar di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

Tak sedikit public figure yang prihatin atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi pada Jumat (28/9/2018) lalu, tak terkecuali artis cantik Diana Puspita. Terlebih banyak korban yang belum ditemukan, luka-luka hingga meninggal dunia.

“Ini acara Bangun Cinta Untuk Palu, sebuah acara charity yang didukung oleh berbagai kalangan, seperti musisi, penyanyi, pemain sinetron, desainer, dan lain lain. Dan pas aku diajak, aku sih langsung jawab yes,” kata Diana di sela acara charity.

“Di sini aku fashion show sama beberapa temen artis, salah satunya ada Verlita Evelyn. Sebenernya di tahun ini adalah pertama kalinya saya jadi model catwalk lagi. Sudah lama sekali yah, jaman saya jadi model catwalk kayaknya sudah sekitar 10 tahun lalu. Ini karena acara charity jadi aku mau bantu,” tambahnya.

Para selebritas yang turut hadir dalam acara Bangun Cinta Untuk Palu antara lain Duo Pasto, Tengku Syafick, Irma Darmawangsa, Pilotz Band, The Potters, Govinda, Kudeta Band, Umay Shahab, Mytha Lestari, Kerispatih, Michelle Joan, Yeslin Wang dan masih banyak lainnya.

Antusiasme para selebritas tanah air berkumpul tak lepas dari rasa prihatin yang mendalam terhadap cobaan yang menimpa saudara setanah air yang tengah tertimpa bencana.

“Sangat sedih sekali. Semoga tidak ada bencana lagi di Indonesia. Dan bagi semua masyarakat yang mau membantu, baik materi maupun immateri atau menjadi volunteer, please do it,” ujar presenter infotainment itu.

Diana tak memungkiri bila bencana yang terjadi bukanlah secara kebetulan. “Mungkin ini tanda sayang dari Allah SWT untuk mengingatkan kita agar selalu mawas diri, tidak lupa untuk selalu bersyukur, tidak lupa untuk selalu berdoa, dan untuk selalu menjaga kondisi bumi ini agar bisa lebih baik,” ungkapnya.

Acara yang digelar hingga larut malam dihadiri oleh ratusan tamu dan pengisi acara. Nantinya, donasi yang terkumpul akan diserahkan untuk korban bencana alam di Palu. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *