Dewi Perssik dan Andy Wibowo Hadirkan Restoran Unik di Kawasan Puncak dengan Tema Militer

Jakarta, MF – Pedangdut Dewi Perssik tengah sibuk menggeluti bisnis baru di bidang kuliner. Berkolaborasi dengan kerabatnya Andy Wibowo, Dewi Perssik mendirikan sebuah restoran mewah nan unik di kawasan Puncak bernama Basecamp Resto.

Berdiri di atas lahan megah seluas 4 hektar, berada persis di pinggir jalan utama puncak, tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 75, Kecamatan Cipayung, Mega Mendung, Bogor. Basecamp Resto mengambil konsep Military Lifestyle.

“Saya sudah 16 tahun berkarier. Buat aku pribadi sih jujur agak ngos-ngosan juga sih (bayar modalnya) ini kan gede ya. Ini sesuatu yang tidak mungkin awalnya bagi saya, tapi dibantu beliau-beliau ini akhirnya terwujud. Dan ini salah satu mimpi dari papi saya yang akhirnya terwujud,” ujar Dewi Perssik saat peresmian Basecamp Resto, Kamis (18/7/2019).

Depe, begitu ia akrab disapa mengaku serius menggeluti bisnis ini. Ia pun berharap bisnis barunya kali ini akan sukses dan terus berjalan lancar.

“Ya kan kita di entertain enggak abadi ya, jadi aku berharap dari restoran ini minimal balik modal lah ya. Sekarang juga Insyaa Allah aku punya cita-cita, aku kan lagi produserin diri sendiri, Insyaa Allah aku pengin produserin orang lain. Nanti ada lah biduan di bawah naungan Dewi Perssik,” ungkap Depe.

Basecamp Resto menyajikan kuliner dengan berbagai macam menu yang nikmat dari masakan tradisional hingga international. Seperti sop buntut dan sop iga, nasi liwet, nasi goreng wagyu, martabak bom, Ayam Goreng Lengkoas, Sate, es krim gelato, dan lain-lain. Semuanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau berkisar Rp28 ribu – Rp60 ribu-an.

Selain kuliner, Basecamp Resto juga dilengkapi berbagai arena petualangan, ruang karaoke, live music, pemancingan hingga penginapan. Uniknya, resto yang telah dibangun sekitar 1,5 tahun tersebut bernuansa serba army dengan dominasi warna hijau. Setiap sudut ruangan dihiasi pernak-pernik berbau militer seperti replika senjata api, atribut perang, hingga motor-motor vintage yang bisa dinaiki pengunjung untuk berswafoto.

Tak jauh dari situ, ada Kids Zone yang menyuguhkan wahana bermain bagi anak-anak. Zona ini menyerupai fasilitas outbond khas militer, namun dirancang khusus untuk anak-anak, sehingga keamanannya terjamin.

Sambil menunggu anak bermain, para orangtua bisa menghabiskan waktu di area pemancingan yang berada tepat di samping wahana bermain anak. Tak perlu khawatir, alat pancing dipinjamkan secara cuma-cuma oleh pihak pengelola. Selain itu tersedia juga wahana bermain untuk orang dewasa, mulai dari paintball, trampolin, hingga taman bunga.

Ada juga dua buah kapal selam yang disulap menjadi meeting room dan coffee shop sekaligus table untuk makan. Bangunan tersebut memang terbuat dari kerangka kapal selam yang didatangkan langsung dari Rusia. Pengunjung juga bisa melihat langsung tampilan Helicopter Tempur CHINOOK dari dekat.

Andy Wibowo yang menjadi partner bisnis Dewi Perssik sendiri dikenal sebagai seorang pembalap senior dan seorang pengusaha muda yang sukses di berbagai bidang.

“Berawal dari sering ketemu, ngobrol sama teman-teman, akhirnya lahir ide membangun resto ini. Go green di kawasan Puncak, dengan lokasi strategis. Yang turun dari puncak, belum lunch, dinner, monggo mampir ke Basecamp Resto,” pungkas Andi Wibowo.

Dengan Kapasitas mencapai 350 orang, Basecamp Resto juga memiliki rooftop untuk bersantai menikmati pemandangan hamparan sawah nan hijau dan pemandangan Gunung Gede. Gimana? Pastinya bakal menjadi alternatif tujuan yang wajib dikunjungi dong. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *