Dewa Budjana Bakal Gelar Tur Konser Instrumental Sebelum Rilis Album “Mahandini”

Jakarta, MF – Gitaris Band GIGI, Dewa Budjana akan menggelar tur konser di lima kota besar di Indonesia dengan judul “Samuccaya” yang berarti untaian. Kelima kota tersebut adalah Purwokerto, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, dan Solo. “Karena album saya mundur (rilisnya) jadi kita bikin roadshow dulu,” ujar Dewa Budjana di kantor Lemmon.id di kawasan pejaten, pasar minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Pasca menggelar roadshow ke lima kota, Budjana juga akan merilis album solo ke sepuluhnya yang bertajuk “Mahandini”. Menurutnya Mahandini merupakan penggabungan dari dua suku kata yang bermakna kendaraan yang agung.

“Judul album ‘Mahandini’ adalah kata yang saya buat, menggabungkan dua suku kata Maha dan Nandini. Nandini itu bermakna kendaraan, Maha adalah sesuatu yang besar dan luar biasa. Jadi album ini ibarat bermakna kendaraan yang agung,” paparnya.

Beberapa musisi akan terlibat langsung dalam konser Samuccaya Roadshow to Mahandini dalam format band yaitu Shadu Rasjidi pemain bass, Demas Narawangsa pemain drum, Saat Syah pemain flute, Irsa Destiwi pemain piano, dan Marthin Siahaan pemain keyboard. Seluruh lagu yang dibawakan akan berkonsep instrumental, sehingga tidak akan ada penyanyi dalam roadshownya kali ini.

Setelah menggelar roadshow dan perilisan album “Mahandini”, pada Desember 2018 Budjana juga akan mempersembahkan sebuah konser tunggal bertajuk “Samuccaya Dewa Budjana” untuk para pecinta musik. Konser tunggalnya ini akan melibatkan sejumlah artis dan musisi tanah air serta Jay Subiakto sebagai Creative Director.

Menurutnya, konser tunggalnya kali ini akan berbeda dari konser-konser sebelumnya karena akan menyajikan lagu-lagu dari semua album termasuk album terbarunya Mahandini.

Tiket roadshow akan terbagi dua, festival dengan VIP, festival akan dijual seharga Rp 350 ribu sedangan VIP dijual seharga Rp 650 ribu. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *