Denias Bakal Akting Bareng Ria Ricis Di Serial Youtube “Setan Ngambek” Selama Bulan Ramadan

 

Jakarta, MF – Memasuki bulan suci Ramadan, penyanyi pendatang baru Denias malah semakin disibukkan dengan berbagai kegiatan. Selain baru saja merilis single religi bertajuk Hijrah Hati, Denias juga tengah mempersiapkan serial drama yang bakal tayang selama 30 hari di Bulan Ramadan.

Cowok ganteng ini mengatakan bahwa dirinya akan beradu akting dengan youtuber Ria Ricis. Di mana serial drama yang berjudul “Setan Ngambek” tersebut akan tayang di akun official Youtube Ria Ricis sendiri.

Meski mengaku senang, tapi Denias masih enggan membeberkan cerita dan karakter detail di serial itu. Namun yang pasti, katanya, adegan yang ia dan Ricis perankan bakal bikin baper penonton.

Denias mengaku ditawari langsung oleh Ria Ricis untuk terlibat di serial tersebut. “Pastinya ini suatu kebanggaan buat Deni. Semua orang pengin dapat peran sama Ricis, jangankan dapat peran, main ke rumah Ricis saja mau. Dan Alhamdulillah Deni dapat kesempatan, berkah Ramadhan, rejeki Deni juga,” kata Denias, pedangdut jebolan KDI 2014, saat ditemui saat launching single Hijrah Hati di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat, kemarin.

Dalam kesempatan itu Denias mengungkap awal mula perkenalannya dengan Ria Ricis. Katanya, Denias berkenalan dengan adik Oki Setiana Dewi karena sempat mengisi program bareng di sebuah stasiun televisi swasta.

“Ricis orangnya baik, cantik, ramah, menyenangkan. Awalnya ngisi acara bareng di salah satu stasiun TV, terus kenalan,” ungkapnya.

Terjun ke dunia akting merupakan pengalaman pertama bagi Denias. Dia pun blak-blakan sempat putus asa mau mundur dari project bareng Ria Ricis lantaran tidak terbiasa berakting. Namun seiring berjalannya waktu, Denias mulai terbiasa dan merasa nyaman.

“Ini baru pertama kali. Awalnya aduh nyanyi aja deh daripada akting. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah mulai menikmati gimana rasanya menunggu bagian take, ngafalin dialog, ditodong dialog langsung. Seru sih. Jadi kalau ada tawaran akting lagi, mau sih,” pungkas Denias. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *